Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Penjaga Toko Kedatangan Tamu Beruang, Acak-acak Tempat Sampah dan Pembersih Tangan

Suara.com – Seekor beruang masuk ke dalam toko 7-Eleven di California, Amerika Serikat, dan mengacak-acak tempat sampah hingga membuat penjaga pengunjung takut.

Menyadur UPI News Sabtu (20/11/2021), insiden tersebut terjadi di salah satu toko 7-Eleven di Olympic Valley, di daerah Danau Tahoe.

Rachelle Ducusin, karyawan toko tersebut, mengatakan dia melihat seekor beruang besar tiba-tiba datang ke toko dan langsung mengacak-acak tempat sampah.

Saat kejadian, Ducusin sedang berada di dalam toko. Ia kemudian merekam aksi beruang tersebut saat membuat pengunjung toko panik.

Baca Juga:
Joe Biden Bakal Maju Lagi di Pilpres Amerika Serikat 2024

Dalam video tersebut terlihat beruang itu datang ke toko, namun tidak sampai masuk ke dalam. Ia hanya berhenti dan mengacak-acak tempat sampah.

Dalam video tersebut juga terdengar suara seorang pria yang sedang berusaha mengusir hewan raksasa tersebut, namun tidak berhasil.

Beruang itu bahkan terlihat berdiri di depan pintu toko dan menggunakan hidungnya untuk memencet dispenser pembersih tangan otomatis.

Ducusin langsung memanggil petugas yang langsung mengusir beruang itu menggunakan peluru karet untuk menakut-nakutinya.

Setelah sempat pergi dari toko, Ducusin mengatakan hewan itu kembali beberapa jam kemudian dan melakukan aksi yang sama yakni menggali sampah.

Baca Juga:
Prabowo Mengerti dan Menghormati Pakta Australia-Inggris-Amerika Serikat

Kevin Thomas, manajer regional Departemen Ikan dan Margasatwa California, mengatakan bahwa ada penanda telinga yang terpasang di beruang itu.

Thomas mengungkapkan jika tanda tersebut menunjukkan bahwa beruang itu sebelumnya pernah ditangkap dan bagian dari program departemen di Tahoe Basin.

“Perilakunya tidak khas seperti beruang liar. Ini adalah perilaku yang dipelajari dari mencari makanan manusia daripada mencari makan di alam liar,” jelas Thomas kepada SFGate.

“Danau Tahoe memiliki populasi beruang yang kuat dan mereka sering datang ke rumah warga atau pertokoan untuk mencari makanan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.