Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Hadir di V Radio, Dira Sugandi Mengenang Masa Lalu Lewat Single Terbaru Back In Time

loading…

JAKARTA Dira Sugandi yang kini sudah mem- branding dirinya dengan “Dira”, baru-baru ini merilis sebuah single yang berjudul Back In Time. Tidak hanya me- rebranding dari segi namanya saja, penyanyi kelahiran Bandung ini juga menampilkan karya yang berbeda dengan sebelumnya.

Jika biasanya Dira dikenal lebih sering menyanyikan big songs, lagu-lagu festival, lagu-lagu yang memiliki range vokal luas dan notes tinggi, vokal powerful dan belting, di lagu Back In Time menunjukkan warna baru dengan genre RnB.

Di lagu terbarunya Back In Time, Dira menggandeng produser ternama dunia yaitu Harvey Mason Jr. Dia sekaligus berhasil mencatatkan diri sebagai penyanyi Indonesia pertama yang diproduseri oleh Harvey Mason Jr.

Harvery Mason Jr. sendiri telah menghasilkan karya luar biasa untuk banyak penyanyi ternama dunia seperti Beyoncé, Justin Bieber, dan Chris Brown. Tak hanya musisi Barat, Harvey Mason Jr. juga telah bekerja sama untuk aksi-aksi K-Pop populer saat ini seperti EXO, Red Velvet, dan NCT.

Baca Juga: Konser Ulang Tahun Perak Jamrud Bakal Diramaikan Andmesh dan Evi Masamba

Lagu barunya ini sangat spesial bagi Dira karena mengingatkannya akan memori di masa lalu. “Momen yang paling diingat itu pas kecil sekeluarga pernah tinggal di Amerika. Jadi merasa benar-benar quality time banget,” ujar Dira saat interview segmen V Kustik Jalan Sore, V Radio 106,6 FM Jakarta pada (19/11/2021) lalu.

V-Kustik sendiri merupakan sebuah acara yang sengaja dihadirkan oleh V Radio untuk memberikan ruang bagi para penyanyi ternama untuk memperkenalkan single baru mereka. Acara ini disiarkan setiap Jumat sore pukul 17.00-18.00 WIB.

Selain momen indah yang diingatnya Dira juga memiliki momen di mana dia sempat memilih keputusan yang salah dalam hidupnya bahkan seringkali berpikiran untuk menyerah pada mimpinya. Namun hal itu tidak menghentikan Dira untuk tetap berusaha melawan egonya dan terus berproses untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Setelah kehilangan ayahnya di 2019 Dira merasa dirinya tidak baik-baik saja dan dia pun memutuskan untuk melakukan healing journey yang membuat Dira lebih memahami dirinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.