Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Sekolah Tatap Muka Dimulai, Pilih Mobil Dengan Kabin Luas dan Nyaman

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/62eb8413bd06212ec64c62c5/sekolah-tatap-muka-dimulai-pilih-mobil-dengan-kabin-luas-dan-nyaman

Sekolah Tatap Muka Dimulai, Pilih Mobil Dengan Kabin Luas dan Nyaman
Kegiatan belajar mengajar tatap muka akhirnya dimulai. Mobilitas kendaraan pun dirasakan semakin padat sehingga kemacetan di pagi dan siang hari sekarang kembali menjadi hal yang biasa.


Yang biasanya cukup stress menghadapi situasi dan kondisi seperti ini adalah ibu-ibu yang harus mengantar-jemput anaknya ke sekolah.


Menjaga kenyamanan selama berada di kabin mobil menjadi sebuah keharusan. 
Kabin mobil yang nyaman bisa membantu dalam mengurangi tingkat stress selama berkendara.  

Kabin New Cortez Hadir Lebih Elegan
Sekolah Tatap Muka Dimulai, Pilih Mobil Dengan Kabin Luas dan Nyaman
Rata-rata model MPV menawarkan kelapangan kabin yang lebih baik dari model lainnya. Tapi tidak semua hadir dengan ragam fitur yang mampu mengakomodasi kenyamanannya.


Wuling Motors cukup jeli dalam melihat permasalahan ini dan menghadirkan solusi dengan meluncurkan New Cortez yang menghadirkan segala kelebihannya, termasuk dari sisi kenyamanan kabinnya.


Mobil keluarga dengan tagline-nya “Innovating Comfort Zone” ini hadir dengan berbagai pembaruan serta penyematan fitur baru yang tentunya sangat mendukung kenyamanan, baik bagi pengemudi maupun penumpang. 


Dipamerkan saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, New Cortez terbilang sukses mencuri perhatian para pengunjung.


Meski secara bentuk keseluruhan tampilan tidak banyak perubahan jika dibandingkan dengan model sebelumnya, tapi saat masuk ke dalam bagian kabinnya, baru terlihat betapa mobil ini begitu kental dengan kesan elegan, cukup mewah dan pastinya nyaman.
Sekolah Tatap Muka Dimulai, Pilih Mobil Dengan Kabin Luas dan Nyaman
Masih mengandalkan konsep captain seat di baris kedua, ruang kabin Cortez baru tetap menjaga kelapangannya, mampu mengakomodir 7 penumpang dengan sangat nyaman. 


Tapi yang paling menarik adalah hadirnya multipurpose seat tray yang tersemat di bagian belakang jok baris pertama.


Fitur ini memang sangat menjamin kenyamanan penumpang baris kedua karena bisa menjadi media untuk mendukung berbagai kegiatan selama perjalanan seperti buka laptop untuk bekerja atau mengerjakan tugas sekolah, menyimpan tempat makanan dan minuman, dan beberapa fungsi lainnya.


New Cortez juga sekarang dibekali head unit Sophisticated 10,25 Inches Display yang memberikan kemudahan akses untuk beragam fitur.
Sekolah Tatap Muka Dimulai, Pilih Mobil Dengan Kabin Luas dan Nyaman
Mulai dari mirroring tampilan smartphone ke head unit tanpa menggunakan kabel, sambungan internet dan built-in apps, Bluetooth, Navigation, dan pengaturan fungsi kendaraan seperti jendela, pengaturan lampu kendaraan (follow me home dan indoor light delay time), mengunci pintu, fungsi wiper hingga melipat kaca spion. 


Head unit ini juga dilengkapi USB Fast Charging untuk mengisi smartphone dalam waktu lebih cepat. 


Kecanggihan mobil keluarga dari Wuling Motors ini juga sudah setara dengan Wuling Almaz RS karena sudah pakai teknologi perintah suara berbahasa Indonesia dan IoV (Internet of Vehicle).


Selain itu, Wuling New Cortez dilengkapi comfortable tilt steering, exquisite atmosphere lamp, digital AC control, dan one push button, convenient electric front seat adjuster, auto up/down windows dengan anti-pinch pada keempat jendelanya, auto door lock by speedaudio & Bluetooth steering switch.

Harga Promo Hingga Akhir Juli 2022
Paket fitur lengkap di mobil berbanderol tak sampai 400 juta rupiah ini tentunya menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memilikinya. 

Apalagi hingga 31 Juli 2022 nanti masih ada program peluncuran Wuling Cortez yang memberikan penawaran harga lebih murah dari harga OTR standar. 


Mobil MPV terbaru Wuling ini hadir dalam dua tipe berbeda, New Cortez CE 1.5T Lux+ dengan harga Rp273,3 juta (OTR standar Rp287,3 juta) dan New Cortez EX 1.5T Lux+ dijual seharga Rp311,65 juta (OTR standar Rp311,65 juta).


Nah, buat kalian ibu-ibu pejuang pengantar anak sekolah, rasanya memiliki New Cortez jadi pilihan bijak untuk menghadirkan kenyamanan saat menjalankan aktivitas antar jemput anak sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.