Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Heboh Cekcok Sopir Truk dengan Petugas SPBU, Diduga Pengemudi Dipalak Rp 15 Ribu Saat Isi Solar

Suara.com – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan cekcok antara sopir truk dan petugas SPBU. Diduga cekcok disebabkan lantaran sopir truk dipalak Rp 15 ribu saat beli solar oleh petugas.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 ini mendadak menjadi sorotan publik.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat sosok petugas SPBU yang menolak keras tuduhan karena meminta uang Rp 15 ribu kepada sopir truk.

Menurut klaim dari sopir truk, setiap isi Rp 400 ribu, petugas SPBU meminta Rp 15 ribu. Sopir truk tersebut meminta untuk memanggil manajemen SPBU tersebut untuk mengklarifikasinya.

Baca Juga:
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Meninggal Dunia Setelah Motornya Terserempet Truk di Cilincing

“Ini wanita. Pom bensin mana nih. Minta Rp 15 ribu setiap sopir mengisi minyak Rp 400 ribu. Ini ini orangnya nih. Mana manajer kau sini,” ujar sopir truk dengan nada lantang.

Petugas SPBU pun membantah tuduhan yang menyebut dirinya meminta Rp 15 ribu setiap pengisian solar sebanyak Rp 400 ribu.

Petugas SPBU diduga memalak Rp 15 ribu kepada sopir truk setiap isi solar (Instagram)
Petugas SPBU diduga memalak Rp 15 ribu kepada sopir truk setiap isi solar (Instagram)

Tidak diketahui pasti insiden cekcok ini terjadi dimana. Video ini justru mengundang reaksi dari warganet dengan membanjiri kolom komentar.

“Masih mending 15 ribu. Sopir kami kalau isi 50 ribu cek aja di rest area karawang dah biasa demi dapat solar kecuali mobil box cdd,” tulis @muc***.

“Di Sumatera Utara lagi langka minyak solar mungkin ini yg menyebabkan petugas SPBU memanfaatkan keadaan,” beber @waw***.

Baca Juga:
Truk Tangki Menabrak Warung Soto di Kediri, Sopir Diduga Mengantuk

“Di Kalimantan Selatan sudah biasa kayak gitu, per 10 liter 5 ribu,” celetuk @ric***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published.