Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Emiten Penyewaan Kendaraan Tambang TRJA Tambah Aset Tanah Bangunan Rp2,2 M

Suara.com – Emiten penyewaan kendaraan ringan untuk tambang, PT Transkon Jaya Tbk. berencana menambah aset dengan membeli properti berupa tanah dan bangunan, yang berlokasi di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Transkon mengeluarkan dana Rp2,2 miliar yang berasal dari dana internal.

Corporate Secretary Transkon Jaya, Alexander Syauta, mengatakan pembelian aset akan digunakan sebagai lokasi kantor cabang perusahaan.

“Ini dilakukan melihat perkembangan kantor perwakilan perusahaan di Kota Banjarbaru yang mengalami peningkatan membuat para manajemen perusahaan mengambil langkah untuk menjadikan kantor cabang yang di mana akan beroperasi seperti kantor pusat,” ujarnya dalam keterbukaan informasi, Kamis (4/8/2022).

Adapun, emiten berkode saham TRJA ini membeli tanah seluas Luas 1200 meter persegi yang berlokasi di Jalan Guntung Manggis, Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Baca Juga:
Karena IKN Nusantara, PT Transkon Jaya Tbk Buat 2 Anak Perusahaan Baru, Ini Namanya

Kemudian, perusahaan juga membeli bangunan di atas tanah seluas 80 meter persegi yang berlokasi di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

“Dengan adanya kantor cabang, memungkinkan perusahaan untuk memperluas layanan ke area luar lokasi kantor pusat yang berada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur,” kata Alexander

Selain itu, tambah dia, dengan membuka kantor cabang juga bisa menjadi alternatif pendekatan perusahaan terhadap potensi pasar yang lebih luas.

“Terlebih lagi mengingat perkembangan bisnis perseroan yang mengalami perkembangan di luar wilayah Kalimantan Timur, yaitu salah satunya di Wilayah Kalimantan Selatan,” kata Alexander.

Baca Juga:
PT Transkon Jaya Tbk Peroleh Sertifikat ISO 9001:2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.