Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Communion Raih 500 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

loading…

Foto bersama para pemain dan kru film Pengabdi Setan 2: Communion. Foto/MPI/Faisal Rahman

JAKARTA – Film Pengabdi Setan 2: Communion meraih 500 ribu penonton lebih pada hari perdana penayangan, Kamis (4/8/2022). Film horor garapan sutradara Joko Anwar itu merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada 2017.

Joko Anwar pun mengungkapkan rasa bahagia saat melihat jumlah penonton di hari pertama penayangan Pengabdi Setan 2: Communion.

“Terima kasih doa dan support-nya sampai dengan jam 16.00, 501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran,” tulisan pada foto yang diunggah.

Sebagai keterangan unggahannya, Joko mengatakan, perolehan jumlah penonton film Pengabdi Setan 2: Communion tidak terlepas dari dukungan orang-orang yang telah menyaksikan di bioskop.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko.

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan pertama berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. Film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini menjadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.