Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Toko Louis Vuitton Kebobolan,Tas Senilai Rp 1,7 Miliar Melayang

Suara.com – Butik papan atas, Louis Vuitton kebobolan dan barang dagangan senilai USD 120 ribu yang setara Rp 1,7 miliar raib digondol maling.

Menyadur USA Today Selasa (23/11/2021), insiden ini terjadi pada hari Rabu pekan lalu di Oakbrook Center, Oak Brook, Illinois.

Pencuri yang diduga berjumlah 14 orang menyerbu butik di pinngiran Chicago dan menggasak barang yang disimpang di lengan dan tas mereka.

Semua pencuri yang memakai topeng dan kaus membersihkan rak dan menjangkau tas lalu kabur dengan tiga mobil terpisah.

Baca Juga:
Ikan Buntal Dijadikan Topi, Warganet : Louis Vuitton Auto Ketar-ketir

Pada hari Jumat, polisi menemukan salah satu dari tiga kendaraan yang digunakan yaitu sebuah Dodge Charger yang dilaporkan dicuri pada bulan Oktober dari Chicago.

Store Louis Vuitton di Hong Kong (Shutterstock)
Ilustrasi toko Louis Vuitton. (Shutterstock)

Tidak ada cedera yang dilaporkan atau senjata yang ditampilkan dalam rekaman tersebut.

Perampokan ini terjadi ketika 80 orang merampok toko Nordstrom di Walnut Creek, California pada Sabtu malam. Seorang karyawan disemprot merica dan dua lainnya dipukul juga ditendang.

Pada malam yang sama, butik papan atas lainnya termasuk Louis Vuitton, Burberry, Bloomingdales, Hermes dan Fendi di San Francisco juga terkena serangan.

Video menunjukkan toko San Francisco Louis Vuitton dengan pecahan kaca dan rak kosong sementara Walgreens dan apotek ganja juga dijarah.

Baca Juga:
Viral Ikan Buntal Disulap Jadi Topi, Publik: Louis Vuitton Ketar-ketir Lihat Ini

Pada dini hari Minggu pagi, tersangka yang bepergian dengan beberapa kendaraan mencoba masuk ke dua toko Beverly Hills, kata polisi.

Menurut Letnan Robert Maycott, para tersangka mencoba mendobrak jendela dua etalase di area Rodeo Drive menggunakan palu godam tapi tidak berhasil.

Daerah ini terkenal dengan deretan butik berlabel desainer dan adibusana. Tidak diketahui apakah perampokan ini saing berkaitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *