Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Ngajak ke Luar Negeri kayak Ngajak Beli Rujak

loading…

Raffi Ahmad dikenal kerap bepergian ke luar negeri bersama keluarganya, termasuk kedua anaknya, yakni Rafathar dan Rayyanza. / Foto: tangkapan layar TikTok @lookaatme.id

JAKARTARaffi Ahmad dikenal kerap bepergian ke luar negeri bersama keluarganya. Saat plesiran, pastinya dia juga memboyong kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Akan tetapi, anak sulungnya, Rafathar pernah menolak ketika diajak bepergian ke luar negeri. Dia hanya mau jika dibelikan mainan atau mengunjungi wahana permainan.

Potongan video podcast Rafathar bersama sang ayah, Raffi Ahmad itu pun diunggah akun TikTok @lookaatme.id.

Baca juga: Dewi Perssik Bakal Bongkar Aib Angga Wijaya jika Lakukan Ini

Dalam video itu, mereka tengah berbincang, dan terdapat momen Raffi menanyakan pendapat Rafathar tentang keluarga mereka yang sering bepergian keluar negeri.

Uniknya, Rafathar mengatakan jika tidak mau lagi untuk berkeliling dunia seperti yang pernah dia lakukan bersama kedua orang tuanya beberapa tahun lalu. Pasalnya, dia malas bangun pagi untuk naik pesawat.

“Enggak mau. Enggak. Yang enggak suka tuh naik pesawatnya, habis, itu harus bangun pagi,” jawab Rafathar seperti dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Raffi Ahmad Ajak Rafathar Keliling Dunia, Netizen: Ngajak ke Luar Negeri kayak Ngajak Beli Rujak

(Foto: tangkapan layar TikTok @lookaatme.id)

Mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung mengatakan jika nanti saat bepergian lagi, mereka akan naik pesawat saat malam hari.

“Ya udah deh kalau gitu, kita perginya kalau malam-malam. Gimana?” tanya Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.