Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Gilang Dirga Menangis Ungkap Kondisi Terkini sang Ayah yang Kritis

loading…

Gilang Dirga mengungkap kondisi terkini sang ayah, Wendy Indra yang sedang kritis di rumah sakit. Gilang menyebut sang ayah baru saja menjalani operasi. Foto/Instagram Gilang Dirga

JAKARTA Gilang Dirga mengungkap kondisi terkini sang ayah, Wendy Indra yang sedang kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit. Gilang menyebut sang ayah baru saja menjalani operasi.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gilang mengaku bersyukur operasi sang ayah berjalan lancar. Jantungnya pun kembali normal.

“Assalamualaikum. Papa udah selesai tindakan operasi, alhamdulillah lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali,” tulis Gilang dikutip Jumat (5/8/2022).

Suami Adiezty Fersa ini mengaku menangis haru karena kepedulian orang-orang yang memberikan doa untuk ayahnya. Gilang kemudian tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebaikan mereka.

Baca Juga: Sang Ayah Kritis, Gilang Dirga: Saya Sangat Butuh Doa

“Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. saya mau bilang, Terima kasih…terima kasih…terima kasih,” kata Gilang.

Presenter serba bisa ini sangat percaya dengan kekuatan doa untuk kesembuhan sang ayah yang sekarang masih berada di ICU. Gilang pun kembali memohon doa dari para sahabat di Instagram.

“Saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian,” ujar Gilang.

Unggahan itu diramaikan oleh para sahabat dan netizen. Mereka bersyukur operasinya berjalan lancar dan mengirim doa agar ayah Gilang segera pulih dari sakitnya.

Baca Juga: Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Bahagia Lihat Perkembangan Baby Gin

“Alhamdulillah semoga semakin sehat,” komentar Tya Ariestya.

“Alhamdulillah ya Allah. Sehat ya untuk papa,” tulis Vega Darwanti.

(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.