Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

OH TERNYATA GINI RASA HONDA CRV GEN 1 HARGA 60JTAN

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/62ecc680b7c1a53b102352a0/oh-ternyata-gini-rasa-honda-crv-gen-1-harga-60jtan

OH TERNYATA GINI RASA HONDA CRV GEN 1 HARGA 60JTAN, PANTES MASIH BANYAK DICARI. CRV RD1

Generasi pertama Honda CR-V atau CR-V RD1/Gen 1 ada pertama kali di negara asalnya di Jepang pada 1990-an. SUV ringkas ini memasuki Indonesia pada tahun 1996 dalam versi CBU (benar -benar dibangun), kemudian pada tahun 2000 versi CKD (benar -benar knock down) .

CR-V generasi pertama ini hadir dengan pilihan opsi transmisi 4-kecepatan untuk otomatis dan 5 kecepatan untuk manual. Interval 1 tahun pada tahun 2001 HPM menjual versi AWD yang terbatas (semua penggerak roda).

Menariknya, generasi awal Honda CR-V ini masih menjadi target dan memiliki pesona sendiri karena desain tampilan yang tidak abadi.

Meskipun mesin CR-V generasi pertama mudah dipelihara, tetapi karena usianya yang masih muda,  diingatkan untuk memeriksa keadaan mesin.

“Untuk mesin yang terlihat, tidak ada yang merembes atau bocor. Tidak ada kabel tambahan yang tidak jelas, lalu pilih knalpot,” jelasnya.

Kedua adalah memeriksa sektor transmisi, khususnya transmisi otomatis. , untuk bagian ini calon pembeli harus mengemudi secara langsung.
“Harus mencoba cara memeriksa otomatis,

Apakah masih responsif, ada penundaan atau tidak. Karena biasanya mereka yang membeli RD1 sebelumnya transmisi otomatis bermasalah karena usia, “katanya.

Kemudian pastikan interior di kabin semuanya asli. Pada dasarnya, CR-V generasi pertama di kursi yang dilapisi dengan bahan kain dan beberapa adalah kulit.

“Listrik di kabin juga memeriksa, RPM dan speedometer juga harus menyala secara normal dan jendela daya dan cermin listrik yang paling penting,” katanya.

Generasi pertama sektor kaki kaki di Honda CR-V adalah keuntungan. Dia menggunakan suspensi model wishbone ganda yang menawarkan sensasi penanganan seperti sedan meskipun perawakannya.

Meski begitu, konstruksi jenis suspensi bukan tanpa kelemahan. Ya, pemeliharaan lebih sulit dan membayar lebih ketika kerusakan terjadi daripada suspensi model yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.