Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Akui Makin Intens dengan PKS-NasDem Bangun Koalisi Pilpres, AHY: Mudah-mudahan Ada Jalan Kebersamaan

Suara.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, mengatakan kalau partainya kekinian semakin intens melakukan penjajakan membangun koalisi bersama PKS dan Partai NasDem untuk Pilpres 2024. Ia mengaku chemistry ketiga parpol tersebut semakin terbangun.

“Teman-teman juga bisa mengikuti sebetulnya demokrat ini terbuka berkomunikasi dengan semua partai politik. tetapi akhir-akhir ini tentu kami juga cukup Intens untuk berkomunikasi dengan partai PKS dan Partai Nasdem,” kata AHY ditemui di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Ia menyampaikan, intensnya komunikasi yang dibangun tersebut untuk menyatukan visi-misi yang sama, menyatukan platform untuk bisa membawa berbagai perubahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik untuk Indonesia.

Apalagi, kata dia, kekinian Indonesia sedang menghadapi tantangan di sana-sini. Menurutnya, hal itu menjadi tugas bersama membawa perubahan.

Baca Juga:
Tanpa Ribet, Begini Cara Memperbaiki Plafon Mobil yang Kendor

“Karena itu ini tugas kita bersama kami ingin terus membicarakan hal itu sehingga bisa sama-sama mencari solusi karena ini bukan hanya masalah hari ini tetapi juga bisa berdampak sekian tahun mendatang. jadi koalisi yang kami Insya Allah akan terus bangun adalah koalisi yang bisa menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk permasalahan masyarakat hari ini dan ke depan,” tuturnya.

Adapun memang ia mengakui bahwa pertemuan antar tiga parpol tersebut tidak melulu selalu terpublikasi atau kerap kali dilakukan secara tertutup.

“Ya, sebetulnya pertemuan terus dilakukan tidak selalu terlihat di kamera jadi lebih banyak yang tertutup dan secara parsial. tetapi Kami ingin menyampaikan bahwa komunikasi berjalan dengan sangat baik chemistry semakin terbangun dan mudah-mudahan ada jalan kebersamaan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.