Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Keputusan Saya Gabung Presiden Jokowi Tidak Salah!

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo. Momen itu terjadi saat Prabowo menghadiri Silatnas dan Ulang Tahun ke-19 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat 2022, Jumat (5/8/2022). Jokowi membuka secara resmi acara tersebut.

“Saya ini lawannya Pak Jokowi. Betul? Dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, tapi saya jadi saksi saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya,” ujar Prabowo.

“Saya ndak tahu energinya di mana. Kurus begitu. tapi mungkin karena kurus beliau energik. Tidak pernah berhenti. Kalau saya datang ke istana rapat, beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang,” lanjutnya.

Prabowo lantas menghormati persona-persona yang mengisi Kabinet Indonesia Maju yang dinilai sebagai tim yang hebat.

“Jadi waktu saya masuk kabinet, Pak Luhut saksi saya, saya lihat ruangan itu, hari-hari pertama saya masuk kabinet, saya cerita ‘bang seandainya saya kemarin jadi presiden, mukanya hampir sama kabinet saya ini’,” katanya.

“Jadi memang kalau sudah kepentingan nasional, kita harus cari putra-putri terbaik seluruh bangsa Indonesia. Jangan kita lihat latar belakang, jangan kita lihat suku agama, ras, apa, jangan kita lihat anaknya siapa, jangan kita lihat dulu pernah apa, dulu-dulu, kita dulu banyak perbedaan tapi satu untuk merah putih kita jadi satu,” lanjutnya.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya itu menilai pembangunan di era Jokowi sudah berada di jalur yang tepat.

“Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama presiden Jokowi ternyata keputusan saya tidak salah. Dulu banyak yang mengejek saya, tapi tidak, ini buktinya. Pemerintah ini banyak kekurangan, kita akui, tapi ini hasil yang kita capai bersama,” ujar Prabowo.

[Gambas:Video CNBC]


(miq/miq)


Leave a Reply

Your email address will not be published.