Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Enggak Perlu, Ngapain Saya Temui

loading…

Haji Faisal mengaku belum bertemu dengan Gen Halilintar. Padahal, keluarga Thariq dan Atta Halilintar itu sudah kembali ke Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Thariq Halilintar

JAKARTA Haji Faisal mengaku belum bertemu dengan Gen Halilintar . Padahal, keluarga Thariq dan Atta Halilintar itu sudah kembali ke Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Faisal menganggap dirinya tidak perlu bertemu dengan Gen Halilintar. Terlebih secara adat, menurut Faisal, dirinya tidak memiliki kapasitas untuk bertemu dengan Gen Halilintar.

“Kalau bagi saya enggak perlulah. Ngapain saya temui. Untuk apa? Enggak perlu,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/8/2022).

“Kita dalam persoalan ini, saya selaku orang tua daripada pihak perempuan, itu kalau di adat saya, itu bukanlah kapasitas saya untuk menemui orang tua laki-laki,” sambungnya.

Baca Juga: Ini Kata Haji Faisal Soal Hubungan Asmara Fuji Utami dengan Thariq Halilintar

Bagi ayah Fuji itu, semua hal yang menentukan perempuan. Termasuk urusan pernikahan jika Thariq dan Fuji nantinya akan menikah. Di sisi lain, Faisal merasa tidak memiliki kepengintingan untuk bertemu Gen Halilintar.

“Karena saya ini pihak perempuan. Jadi yang menentukan semuanya itu pihak perempuan, orang tua perempuan. Karena pernikahan itu tidak akan atau kalau memang disampaikan ke situ ya memang di pihak perempuan yang menentukan,” jelas Faisal.

“Apa urgensinya saya untuk menemui mereka. Kan tidak ada. Urgensinya enggak ada. Menemui mereka untuk apa,” tambahnya.

Meski demikian, mertua almarhumah Vanessa Angel itu mempersilahkan jika Thariq dan keluarganya ingin berkunjung. Dia mengaku akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Baca Juga: Orangtua Thariq Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Mau Temui H. Faisal Ayah Fuji?

“Saya sih jangankan Atta datang, wartawan aja datang welcome aja saya mah. Kan Atta udah pernah datang. Jangankan ke rumah, ke toko pun datang wartawan, pak haji siap selalu,” tandasnya.

(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.