Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Indonesia’s Got Talent Hadirkan 4 Juri dari Berbagai Bidang, Ini Alasannya

loading…

Ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada Senin, 8 Agustus 2022 mendatang akan menghadirkan beberapa juri dari berbagai latar belakang. Foto/Dok.MPI

JAKARTA Ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada Senin, 8 Agustus 2022 mendatang akan menghadirkan beberapa juri dari berbagai latar belakang. Mereka adalah Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Reza Oktovian.

VP Head Of Production Operation Division RCTI, Fabian Dharmawan mengungkapkan alasan di balik pemilihan keempat juri tersebut untuk menilai dan memilih setiap peserta di Indonesia’s Got Talent.

“Karena mereka punya keragaman. Perlu ada yang senior seperti Ivan dan Rossa, mengerti musik, mengerti fashion, jadi dimensinya sangat luas nantinya. Tapi kita perlu dimensi yang berbeda yaitu dari konten kreator, dari Youtube ataupun dari dunia digital,” ujar Fabian, saat menghadiri Press Conference Indonesia’s Got Talent, di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, (5/8/2022).

Namun, lebih dari itu, Fabian menyebut, meskipun memiliki latar belakang dan bidang yang berbeda-beda, keempat juri yang telah dipilih tersebut memiliki track record yang menjadi pertimbangan sehingga bisa terpilih menjadi juri ajang Indonesia’s Got Talent.

Baca Juga: Indonesia’s Got Talent Segera Hibur Masyarakat

“Saya sih nggak melihat densu sebagai konten kreator atau Youtuber aja, tapi dia ada background basketnya, entertainmentnya, directingnya juga bagus dan lain-lain. Seperti juga Reza yang juga gamers, konten kreator, dan juga produser. Jadi kombinasi itu diperlukan untuk memilih talent yang terbaik nantinya,” tuturnya.

Fabian menambahkan, keempat juri tersebut telah berhasil menyaring 117 orang dari 9 kota di seluruh Indonesia, yang memiliki aksi dan bakat yang berbeda-beda. Ajang ini sendiri akan tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.

Ajang pencarian bakat ini juga merupakan musim Indonesia’s Got Talent pertama yang tayang di stasiun televisi di bawah naungan MNC Media yaitu RCTI, setelah dua musim sebelumnya tayang di 2 stasiun televisi di bawah naungan Emtek, yaitu Indosiar pada tahun 2010, dan SCTV pada tahun 2014.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.