Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Jean The Voice All Stars Pegang Tangan Coach Isyana: Biar Aku Berani

loading…

Jean mengaku sangat gugup jadi penampil pertama di panggung Live Rounds The Voice All Stars. Foto/Syifa Fauziah/MPI

JAKARTA – Setiap penyanyi pasti memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan nervous atau gugup. Salah satunya adalah Jean yang mengaku sangat gugup jadi penampil pertama di panggung Live Rounds The Voice All Stars .

Rupanya sebelum tampil dia memiliki ritual khusus untuk menghilangkan gugupnya, yaitu dengan memegang tangan Coach Isyana.

“Aku nervous banget sampai aku bisikin Coach Isyana terus aku bilang, aku boleh nggak pegang tangan coach biar aku berani. Terus dia bilang, boleh-boleh dan aduh enak banget. Dingin, halus. Dan itu beneran tenang dan lebih santai,” ujar Jean kepada MNC Portal saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jumat (5/8/2022).

Jean mengatakan jadi penampil pertama di acara live menjadi tantangan yang luar biasa. “Beda banget (acara live). Aku nggak sempat minum habis opening. Turun bentar, ganti baju terus naik lagi. Karena sudah di count down kan. Dengar pas dibilang on air langsug deg-degan,” ucapnya.

Baca Juga: 2 Bintang The Voice All Stars dari #TeamArmand Dinilai Punya Kualitas International

Tak hanya itu, dalam membawakan lagu Afgan, dia juga memiliki tantangan karena harus menghafalkan koreografi dan di sisi lain harus mengontrol nafas

“Harus hafal koreografi, terus juga kontrol suaranya biar tetap stabil. Dan jujur aku jarang bawain lagu up beat. Aku terima tantangan coach,” ucapnya.

Kendati demikian, di penampilannya malam ini dia merasa puas dan berharap bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Aku senang komentar juri melihat penampilanku malam ini sangat puas karena aku fun dan mengibur. Mudah-mudahan aku bisa lolos,” imbuhnya.

Bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store. Log in di aplikasi RCTI+, kamu bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email atau nomor handphone.

Dari halaman Home di aplikasi RCTI+, scroll ke bawah dan pilih banner vote The Voice All Stars. Jangan lupa baca Terms & Condition kemudian pilih Agree. Pilih bintang The Voice All Stars favorit kamu. Ingat, satu akun mendapatkan kuota gratis vote sebanyak 3 kali per hari. Kamu bisa menambah jumlah vote dengan melakukan top up di aplikasi RCTI+.

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.