Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Tarif Pengobatan Gus Samsudin, Ada yang Bayar Sampai Puluhan Juta

Suara.com – Nama Gus Samsudin kembali viral setelah aksinya melakukan pengobatan dengan bor yang lazimnya digunakan sebagai alat pertukangan. Tarif pengobatan Gus Samsudin dengan metodenya yang unik pun menjadi pertanyaan banyak warganet.

Nama Gus Samsudin sebenarnya tidak begitu asing. Sebelum viral dengan pengobatan bor, dia lebih dulu menjadi buah bibir setelah berseteru dengan pesulap Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang ingin membongkar trik pengobatan tersebut. 

Gus Samsudin diketahui membuka praktik pengobatan bor di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Padepokan tempat Gus Samsudin membuka praktik diberi nama Padepokan Nur Dzat Sejati. Meskipun metodenya dianggap aneh padepokan ini telah mengantongi izin praktik pemijatan dari pemerintah setempat. 

Di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang Trans TV yang tayang Kamis (4/8/2022), aksi Pesulap Merah yang ingin membongkar trik Gus Samsudin dinilai terlalu berani. 

Baca Juga:
Berseteru dengan Gus Samsudin, Pesulap Merah Tak Pernah Menantang Siapapun

Setelah viral, banyak orang yang penasaran bagaimana rasanya diobati oleh Gus Samsudin termasuk tarif pengobatan yang dipatok.

Warganet juga banyak yang tertarik dengan cara Gus Samsudin mengobati pasien. Dalam video yang viral tersebut, Gus Samsudin terlihat begitu serius mengobati pasiennya. Si pasien yang mengenakan kaus berwarna merah dibor bagian dahinya.

Dengan mata bor yang tumpul, tentu saja dahi si pasien tak sampai terluka. Sepertinya, bor tersebut memberi efek getar di bagian tubuh si pasien.

Tidak saja di dahi, Gus Samsudin juga menancapkan mata bor ke bagian leher dan telapak tangan si pasien. Pasien tersebut hanya pasrah ketika Gus Samsudin melakukan akisnya. Sementara d belakang pasien berkaos merah, terlihat pasien lainnya mengantre menunggu giliran untuk mendapatkan penyembuhan dar Gus Samsudin. Pengobatan tersebut begitu laris. 

Sebenarnya Gus Samsudin juga tidak menyebutkan secara pasti berapa tarif sekali pengobatan dengan jasanya. Namun, seorang pasien bernama Siti Aisyah yang viral mengaku membayar Rp10 juta.

Baca Juga:
Terpopuler: Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Reaksi Tasyi Athasyia saat Diprotes Tasya Farasya

Keterangan berobat tersebut pun dituliskan untuk pembayaran penanganan khusus dari Gus Samsudin. Dalam kuitansi itu pun tampak jelas kuitnasi biaya pengobatan berasal dari padepokan Gus Samsudin dengan nama kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.