Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta

loading…

Dewa 19 sukses memuaskan ribuan Baladewa melalui gelaran konser bertajuk Legend Never Die di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022). / Foto: Thomas Manggalla

YOGYAKARTA – Grup band Dewa 19 sukses memuaskan ribuan Baladewa –sebutan penggemar Dewa 19– melalui gelaran konser bertajuk Legend Never Die di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) malam.

Momen perayaan perjalanan 30 tahun ini tak ubahnya seperti menghadirkan mesin waktu bagi Dewa 19. Di atas panggung yang berlangsung selama 3 jam, Dewa 19 menghadirkan total 30 lagu dari berbagai album Dewa 19 dengan 4 vokalis mereka, yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello, serta drummer Tyo Nugros.

Konser dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya dan diikuti teaser video mengenai perjalanan karier Dewa 19. Personel Dewa pun hadir ke panggung dengan busana serba hitam.

Baca juga: Harta Orang Tua Habis karena Riba, Pesulap Merah: Sampai Sekarang Saya Totalitas Antiriba

Pada awal pertunjukan, dua vokalis baru Dewa 19, Virzha dan Ello langsung menyanyikan lagu Restoe Boemi, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi.

Sang leader band, Ahmad Dhani ingin mengenalkan kisah lagu yang dinyanyikan sekaligus mengetes kedua vokalis baru dengan menanyakan tahun pembuatan lagu dan albumnya kepada Ello maupun Virzha.

Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta

“Lagu berikut karangan Erwin Prasetya di tahun 1993, umur masih 21 tahun, Al-Fathihah. Dia bikin nada, saya liriknya dalam Bahasa Inggris. Album kedua rilis 1994, 24 tahun dan rilis di digital platform,” ucap Ahmad Dhani.

Sleanjutnya, secara beruntun, Dewa 19 membawakan Still Im Sure Love Again, Cinta Gila dari album Laskar Cinta, lalu lagu terbaru berjudul Juliette.

Sesi berikut menghadirkan Virzha, yang mantap menghadirkan karakter suara serak dengan menyanyikan Cukup Siti Nurbaya, Bunga, Aku Milikmu dan Larut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.