Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Karyawan Curhat Dilarang Baca Buku saat Istirahat, Warganet Langsung Kecam sang Bos

Suara.com – Seorang bos di Amerika Serikat menerima banyak kecaman setelah melarang seorang karyawannya membaca buku saat istirahat makan siang.

Menyadur The Sun Selasa (23/11/2021), seorang karyawan di salah satu perusahaan AS membagikan kisahnya di media sosial Reddit, bahwa ia ditegur sang bos ketika membaca buku saat istirahat makan siang.

“Saya sedang membaca buku saat istirahat makan siang di tempat kerja, dan hari ini mereka memutuskan untuk melarang membaca karena dianggap memakan waktu terlalu,” jelasnya.

“Saya menjelaskan kepada mereka bahwa ponsel, media sosial, dan sejenisnya juga mengandung konten dan merupakan bahan bacaan,” tambahnya.

Baca Juga:
Blak-blakan SBY soal Kondisi Terbaru usai Jalani Operasi Kanker

Karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut mengklaim bahwa sang bos justru tidak melarang penggunaan ponsel, namun malah melarang bahan bacaan.

“Respons bos adalah ‘Saya tidak ingin melarang ponsel’… Jadi bagi mereka ponsel boleh-boleh saja tapi buku tidak,” jelasnya.

Namun karyawan tersebut mengklaim bahwa ia harus makan sambil membaca buku karena ada masalah pada giginya yang membuatnya lambat ketika mengunyah.

“Saya membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunyah makanan daripada kebanyakan orang. Namun mereka beranggapan bahwa buku yang membuatnya lama,” jelasnya.

Tidak butuh waktu lama, warganet Reddit langsung memberikan beragam komentar di postingan tersebut, banyak yang mengecam keputusan sang bos.

Baca Juga:
Donald Trump Dapat Sabuk Hitam Kehormatan Taekwondo, Warganet Sebut Tak Pantas

“Lebih baik lagi, tanyakan saja kepada mereka berapa banyak waktu yang Anda berikan, katakan 30 menit, satu jam, apa yang Anda miliki dan kemudian Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan waktu itu karena ini adalah waktu istirahat Anda,” tulis seorang warganet.

Warganet lain berkomentar: “Itu benar-benar tidak ada hubungannya, itulah waktu Anda.”

Kisah tersebut bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya dilaporkan bahwa seorang bos memerintahkan kepada karyawannya untuk mengangkat telepon pada nada dering pertama.

Selain itu, ada juga bos yang mengirim surat peringatan kepada karyawannya karena tidak mengenakan pakaian yang sesuai karena sedang sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *