Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

IKEA bangun gerai di Surabaya

Jakarta (ANTARA) – IKEA memperkuat eksistensi di Indonesia dengan membangun gerai baru di Surabaya.

Di gerai yang terletak di Ciputra World Surabaya itu, IKEA bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) konsisten menghadirkan produk-produk UMKM Surabaya lewat Teras Indonesia yang menjadi ciri khas IKEA Indonesia.

“Setelah membuka Pick Up Point di Surabaya tahun lalu, kami ingin membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga semakin dekat ke masyarakat Surabaya melalui toko IKEA Indonesia terbaru yang akan hadir di Ciputra World Surabaya. Kami juga hadir untuk membawa pengaruh positif bagi masyarakat setempat. IKEA Surabaya akan membuka lapangan kerja untuk talenta lokal dan menghadirkan Teras Indonesia,” kata Presiden Direktur PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall dalam siaran persnya, Kamis.

Selain membuka lapangan pekerjaan baru, nantinya para pegawai IKEA Indonesia yang sebelumnya berasal dari Surabaya sebanyak 20 persen, akan kembali ke kampung halamannya itu untuk mengembangkan lebih banyak inovasi dan kontribusi di kota asalnya.

Nantinya gerai IKEA Surabaya akan dibangun di area dengan luas 9.000 meter persegi berlokasi di lantai LG Ciputra World Surabaya.

Tak hanya itu, makanan ala Swedia dan berbasis sayuran akan tersedia di IKEA Surabaya untuk dinikmati masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Kami percaya kehadiran IKEA Surabaya dapat menjadi pusat perbelanjaan perabot rumah tangga yang tepat untuk mewujudkan dekorasi hunian idaman masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Managing Director Ciputra Group Harun Hajadi.

Baca juga: Ide rayakan Hari Keluarga Nasional bersama di rumah saja

Baca juga: IKEA tutup gerai di Shanghai

Baca juga: MSC apresiasi IKEA Indonesia sajikan makanan laut berkelanjutan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.