Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

MINI hadirkan rangkaian kendaraan edisi spesial di GIIAS 2022

Tangerang (ANTARA) – Pabrikan MINI Indonesia menghadirkan serangkaian kendaraan edisi spesial pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Tangerang yang berlangsung pada 11-21 Agustus.

MINI menampilkan 7 unit pada hari reguler, serta mempersiapkan 11 unit kendaraan sebagai rangkaian kendaraan test drive yang dapat dicoba langsung.

“MINI Indonesia juga luncurkan model-model terkini dari brand premium ikonik asal Inggris dalam Special Edition di GIIAS 2022. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI Electric hadir dalam Resolute Edition. MINI Clubman Untold Edition juga hadir untuk lengkapi rangkaian. Semua model MINI Edition mesin konvensional tersedia secara eksklusif dalam varian tertinggi yaitu, Cooper S,” kata Head of MINI Asia Kidd Yam di sela peluncuran di GIIAS, Kamis (11/8).

Kendaraan-kendaraan Special Edition berikan ciri karakter masing-masing dan tekankan kepribadian setiap model yang sangat otentik. Desain dan peralatan yang eksklusif serta dikoordinasikan dengan tepat menekankan elemen karakteristik setiap model.

Pada MINI Resolute Edition, fitur desain eksklusifnya membentuk paket yang dibuat dengan cermat untuk gaya eksterior dan interior premium. Menggunakan bahasa desain MINI yang jelas dan pada bagian interior, nuansa sporty klasik dipadukan dengan teknologi digital canggih.

Generasi terbaru dari MINI Operating System mengoptimalkan fungsi kontrol kendaraan, program audio, komunikasi, navigasi, dan aplikasi yang cepat dan intuitif. Layar sentuh 8,8 inci pada instrumen pusat digunakan untuk mengaktifkan item menu yang diinginkan.

Di sisi lain, MINI Clubman adalah fenomena luar biasa di segmen kendaraan kompak premium. Interpretasi modern dari konsep shooting-brake klasik gabungkan tradisi dengan karakteristik progresif dan berorientasi gaya hidup.

Konsep bodi yang unik dengan empat pintu, garis atap yang sangat panjang, dan pintu terpisah di bagian belakang yang terdiri dari dua sayap bukaan samping tidak hanya berikan MINI Clubman penampilan yang mewah, tetapi juga berikan fungsional.

Baca juga: MINI Indonesia hadirkan kampanye #RechargedForTomorrow

Baca juga: Mini Brick Lane Edition refleksikan jalanan Kota London

Baca juga: MINI Indonesia resmikan diler bergaya city sales di Senopati

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.