Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

CGV Indonesia buka jaringan pertama di Malang

Jakarta (ANTARA) – Operator bioskop CGV Indonesia membuka jaringan pertama di Kota Malang, CGV Malang City Point yang sekaligus menjadi jaringan ke-70 di Indonesia pada 11 Agustus 2022.

Bioskop ini seperti dikutip dari siaran pers, Jumat, memiliki total tiga auditorium dengan harga tiket yang dibanderol mulai Rp30.000-50.000 sesuai dengan hari maupun auditorium yang penonton pilih.

Selain itu ada area popcorn zone yang dirancang dengan konsep island melingkar di tengah lobby disertai sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

CGV Malang City Point turut menghadirkan Cine Cafe sebagai pilihan untuk pengunjung menunggu film dimulai sekaligus menghabiskan waktu luang. Cafe ini menyediakan berbagai variasi minuman dan santapan pendamping seperti signature micho drinks, banana cheese blend, lychee berry, siomay, croffle dan corn dog.

Pihak bioskop menawarkan berbagai promo film, F&B dan benefit seperti double point reward khusus member yang membeli minimal dua tiket nonton pada tanggal 11 – 14 Agustus 2022.

Ada juga popcorn gratis untuk 75 pengunjung pertama dan harga spesial untuk beberapa menu andalan di cafe.

Promo lainnya yakni harga tiket Rp10.000 untuk film “Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars”, “The Roundup” dan “Patients of a Saint” mulai 11- 16 Agustus 2022.

Film “Detective Conan: The Bride of Halloween’, “Pengabdi Setan 2: Communion” dan “Bullet Train” juga siap ditayangkan.

Baca juga: Bioskop CGV tawarkan empat menu “Taste of Korea”

Baca juga: CGV resmikan bioskop baru di Tangerang Selatan

Baca juga: Isi waktu ngabuburit dengan nonton film Islam pilihan di CGV

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.