Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Bekerja dengan Raffi Ahmad, sang Manajer Akui Dapat Banyak Cuan: Pintu Rezeki Makin Terbuka

loading…

Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah mengaku mendapat banyak cuan semenjak bekerja dengan sang artis. Pasalnya melalui Raffi, pintu rezekinya terbuka lebar. Foto/YouTube RANS Entertainment

JAKARTA Manajer Raffi Ahmad , Prio Bagja Anugrah mengaku mendapat banyak cuan semenjak bekerja dengan sang artis. Pasalnya melalui Raffi , pintu rezekinya semakin terbuka lebar.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, Prio mengaku mendapat banyak pekerjaan sampingan sejak menjadi manajer Raffi.

“Selipan banyak. Tapi itu sih beruntungnya tuh ketika nempel sama Aa. Jadi pintu rezeki makin kebuka,” kata Prio dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Prio tak menutupi dari suami Nagita Slavina itu bahwa beragam pekerjaan sampingan yang dia kerjakan mendapatkan penghasilan sangat besar. Bahkan, jumlah bisa melebihi gaji yang diberikan Raffi.

Baca Juga: Marshanda Cicil Tagihan RSJ di Amerika Rp300 Juta, Raffi Ahmad Siap Lunasi

“Alhamdulillah (lebih besar dari gaji), tapi kan pintunya dari Aa juga,” jelas Prio.

Salah satu pekerjaan sampingan yang dimaksud oleh Prio adalah ketika dirinya membantu seseorang yang ingin bernyanyi on air di suatu tempat. Dari bantuan tersebut, Prio tentunya akan diberikan uang.

Adapun selain itu, Prio juga memiliki bisnis sendiri berupa penyewaan studio musik. Terletak di kawasan Karawaci, Tangerang, studio musik Prio bisa dipakai untuk latihan band, rekaman, maupun live akustik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Rafathar Keliling Dunia, Netizen: Ngajak ke Luar Negeri kayak Ngajak Beli Rujak

(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.