Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Ngilu, Pria Ini Potong Dua Jarinya Biar Semakin Mirip Alien!

Suara.com – Seorang pria Prancis yang terobsesi ingin jadi alien nekat memotong jarinya sendiri agar semakin terlihat seperti mahluk luar angkasa yang menyeramkan.

Menyadur New York Post Selasa (23/11/2021), Anthony Loffredo populer karena obsesinya yang unik dan kini ia memotong dua jari di tangan kirinya agar memiliki ‘cakar’.

Ini adalah operasi terbarunya setelah sebelumnya ia memotong hidung, bibir atas membelah lidahnya dan mempermak seluruh tubuh termasuk bola matanya yang ditutupi tato.

Penggemar mutilasi eksentrik ini mengatakan ia hanya ingin mencapai 34 persen dari tujuannya untuk menjadi alien, The US Sun melaporkan.

Baca Juga:
Mengenal Sasaeng, Fan Garis Keras K-Pop yang Terobsesi Privasi Idola

Pria yang terobsesi dengan alien. (Instagram/Black Alien Project)
Pria yang terobsesi dengan alien. (Instagram/Black Alien Project)

Loffredo, yang memposting penampilannya di Instagram dengan akun bernama Black Alien Project mendokumentasikan operasi anehnya.

“Saya mengembangkan kedamaian batin saya,” tulisnya di keterangan gambar tangannya yang dijahit, di mana jari manis dan kelingking dulu berada.

Pada tahun 2017, dia mengatakan kepada surat kabar Prancis Midi Libre: “Sejak usia yang sangat muda, saya bersemangat tentang mutasi dan transformasi tubuh manusia.”

“Saya mendapat klik ketika jadi penjaga keamanan. Saya menyadari tidak menjalani hidup seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan semuanya dan berangkat ke Australia,” katanya kepada outlet.

“Saya suka menjadi karakter yang menakutkan. Saya sering menetap di suatu tempat dan memainkan peran, terutama di malam hari di jalanan yang gelap… Saya mengeksplorasi kontras antara peran yang saya mainkan dan diri saya sendiri,” tambah Loffredo.

Baca Juga:
Kisah Pria India Punya Obsesi Unik: Suka Warna Merah, Putih, dan Angka 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *