Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Debut Jadi Sutradara, Imam Darto Suguhkan Kisah Personal dalam Web Series Mulih

loading…

Komedian dan penyiar radio, Imam Darto menjalani debut sebagai sutradara dalam web series berjudul Mulih. / Foto: Thomas Manggalla

JAKARTA – Komedian dan penyiar radio, Imam Darto menjalani debut sebagai sutradara dalam web series berjudul Mulih. Web series ini menghadirkan kisah tentang hubungan ayah dan anak.

Imam Darto mengaku senang bisa menjalani peran sebagai sutradara. Web series ini terbilang cukup personal, karena dia banyak memasukkan pengalaman atau kisah pribadi dalam kisah web series ini.

“Web series Mulih ini embrionya dari cerita kisah hidup saya, khususnya hubungan saya dengan ayah yang kini digantikan oleh kakak,” ungkap Imam Darto saat perilisan web series Mulih di Ice BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca juga: Ini Sederet Restoran dan Waralaba yang Berikan Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2022

“Dilihat dari kisah Pak Firman mewariskan Espass hijau itu simbol mobil keluarga saya, yang secara enggak langsung diwariskan kepada saya,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman menjelaskan bahwa Mulih merupakan web series dengan genre drama keluarga.

Web series ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halamannya setelah lulus kuliah, dan ingin menemui ayahnya. Namun, ketika bertemu justru terjadi konflik di antara mereka berdua, di mana sang ayah ingin anaknya untuk tinggal di kampung, sedangkan sang anak ingin berkarier di Jakarta.

Rudy mengungkapkan jika melalui web series tersebut pihaknya ingin menyampaikan pesan positif kepada semua penonton. “Kami berharap, web series ini dapat memberikan hiburan kepada para keluarga dan anak muda di Indonesia, serta menjadi inspirasi positif kepada penonton setia,” harapnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sambut Bahagia Perilisan DVD Film Kukira Kau Rumah

Sementara itu, web series hasil kerja sama Daihatsu dan Imam Darto ini dibintangi Chicco Kurniawan, Rukman Rosadi, Agatha Pricilla, dan Dimas Zaenal. Hadir dengan total 4 episode, Mulih dapat disaksikan tiap pekan mulai 23 Agustus 2022 di kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.

(nug)

Leave a Reply

Your email address will not be published.