Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Supaya Allah Senang dan Perhatian Dengan Kita Menurut Hanan Attaki

Suara.com – Melansir dari kanal YouTube Kompilasi Taushiyah, Jumat (19/11/2021), Ustadz Hanan Attaki menyampaikan ceramah tentang cara supaya Allah senang dan perhatian dengan kita. Untuk lebih jelasnya, mari simak berikut ini rangkumannya.

Sebagai seorang muslim, tentunya menjadi kewajiban untuk mendekatkan diri pada Allah SWT dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi apa yang dilarang olehNya.

Dengan mendekatkan diri pada Allah SWT, maka Allah SWT akan senantiasa senang dan memberikan perhatian lebih pada kita. Ustadz Hanan Attaki pun menjelaskan supaya kita mendapat perhatian dari Allah SWT.

Cara Supaya Allah Senang dan Perhatian Dengan Kita

Baca Juga:
Cara Mengambil Keputusan Dengan Tepat Menurut Ustadz Hanan Attaki

“Jika kita ingin Allah senang pada kita, kalau kita ingin Allah sayang pada kita, sering-seringlah mengucapkan Astaghfirullah hal’adzim. Sekali kita ngomong Astaghfirullah hal’adzim, maka sayang Allah bertambah.” Tutur Ust. Hanan Attaki.

“Allah sayang banget hamba yang beristighfar. Kalau seorang hamba beristighfar, Allah tidak melihat dosa masa lalunya, Allah hanya melihat istighfarnya. Dan kalau istighfar kita tulus dari hati, satu kali istighfar saja, itu cukup untuk menghapus dosa kita yang memenuhi langit dan bumi.” Tutur lagi Ust. Hanan Attaki.

Ustadz Hanan Attaki juga menambahkan, kita tidak perlu berteriak dalam mengucapkan istighfar agar didengar Allah SWT, karena Allah SWT dapat mendengar apa yang kita ucapkan dan harapkan, meski dalam hati sekalipun.

Allah SWT juga menyukai ucapan istighfar yang datangnya dari hati. Istighfar yang datangnya dari hati, meski hanya diucapkan sekali, mampu menghapus dosa besar, apalagi kalau berkali-kali dibacanya.

Kalau kita beristighfar, memohon ampun kepada Allah SWT, maka Allah akan tersenyum pada kita. Karena Allah SWT menyukai orang-orang yang bertaubat dan memohon ampun tulus dari hati.

Baca Juga:
Amalkan Ini, Jangan Kaget Rezeki Tiba-tiba Datang

Ustadz Hanan Attaki kembali menambahkan, Allah SWT sangat suka dengan kata-kata istighfar. Saking sukanya, Allah SWT seolah-olah melupakan dosa yang pernah kita perbuat. Sebesar apapun dosa kita, dengan istighfar yang tulus dari hati, maka Allah akan hapus dosa tersebut dan tersenyum pada kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.