Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Enggan Tangannya Dicium Keanu Agl, Adab Krisdayanti Jadi Sorotan

loading…

JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti kembali menjadi sorotan saat menghadiri perayaan pesta ulang tahun dari menantunya, Atta Halilintar .

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat Krisdayanti bertemu dengan Paula Verhoeven, Keanu Agl, Fadil Jaidi, hingga Ayu Dewi.

Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti tampak menghampiri keempat publik figur itu dan menyapa mereka. Bahkan Krisdayanti juga sempat bersalaman serta mencium pipi Ayu Dewi dan Paula.

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Ingin Punya Bayi Kembar sebelum Tutup Usia

Saat melihat Krisdayanti menghampirinya, Keanu Agl sontak mengulurkan tangannya dan ingin bersalaman dengan ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut.

Akan tetapi, saat hendak mencium tangannya, Krisdayanti terlihat menarik tangannya dan menolak untuk dicium.

Sikap Krisdayanti sontak menarik perhatian netizen. Mereka bahkan ramai memuji adab dari istri Raul Lemos tersebut, lantaran tak menganggap derajatnya lebih tinggi, sehingga menerima ciuman tangan dari Keanu.

“Itulah namanya adab, yang tidak menjunjung tinggi derajat karena dia tau derajat manusia semuanya sama di mata Allah,” tulis Cici.

Baca juga: Lewat Butter, BTS Tembus Kategori Ini di Grammy Awards 2022

“Kadang orang gak mau dihormati secara usia, karena ingin lebih akrab dan tanpa ada batasan dari bersosial. Aku melihat teh KD lebih ke situ..” tulis Eki Putra.

@fajribintang50

apakah kalian mengerti

♬ suara asli – Bintang Arep

(nug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *