Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Tindak Tanduk Keluarga Vanessa Angel Bikin sang Sahabat Geram

loading…

JAKARTA – Salah satu sahabat dekat Vanessa Angel , Marissya Icha tampaknya cukup geram dengan tingkah laku keluarga almarhumah.

Banyak yang menilai jika keluarga Vanessa, terutama ayahnya, sibuk mencari harta warisan bahkan tega mengorbitkan dua putrinya dalam kondisi masih berduka .

Melalui akun Instagram Story-nya, Marissya, yang bukan bagian dari keluarga Vanessa, mengaku masih segan untuk menerima endorse. Bahkan dia pun mengaku tak sampai hati untuk mengunggah video tertawa di akun Instagramnya.

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Ingin Punya Bayi Kembar sebelum Tutup Usia

Hal itu jelas berbanding terbalik dengan sikap ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput, yang belum lama ini mengunggah video tertawa-tawa saat berada di dalam mobil. Terlebih, baru-baru ini mereka sempat mendorong kedua putrinya untuk membuat sebuah video klip dari lagu milik Seventeen berjudul Kemarin, yang alih-alih didedikasikan untuk Vanessa.

“Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga Almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati nggak enak. Mau posting yang HAHA HIHI, yang ketawa ketawa atau yang fun fun masih nggak enak rasanya, karena masih suasana duka ku fikir,” tulis Marissya.

“Jadi yang waiting list free endorse pun aku bilang 3 mingguan mungkin baru lanjut lagi aku posting posting, karena menghargai masih suasana duka aja sih. Tapi kok ini kok malah keluarga ini ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan lamah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih alih yang tidak masuk akal. OMG! Dimana rasa hati nuranimu shaayy???” sambungnya.

Lewat tulisannya, Marissya bahkan awalnya mengira jika sikap keluarga Vanessa telah berubah setelah kejadian nahas yang menimpa putri serta menantu mereka. Namun, hal tersebut tampaknya tak sesuai dengan apa yang dipikirkannya, mengingat keluarga dari sahabatnya masih saja sibuk memikirkan harta.

“Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dn kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semoga nggak dibawa mati ya Allah capedeeeee,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.