Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Cerita Jatuh Bangun Gisel Dari Hidup Sulit Hingga Sukses Kembangkan Usaha

Suara.com – Gisella Anastasya bukan nama yang asing bagi masyarakat Indonesia yang mengikuti perkembangan entertain dalam negeri.

Meski kini telah sukses menjadi artis, penyanyi hingga pengusaha, ternyata Gisel mengaku pernah hidup sulit. Ia bahkan sempat hanya memiliki uang tinggal Rp1 juta di tabungannya lantaran terhimpit ekonomi.

Gisel sendiri merupakan salah satu jebolan ajang pencari bakat yang digelar salah satu stasiun televisi Indonesia. Dalam gelaran itu, ia berhasil menjadi juara 2.

Berkat ajang itulah, perlahan namanya semakin tenar sehingga mantan istri Gading Marten itu mejeng dari satu televisi ke stasiun televisi lainnya.

Baca Juga:
Terungkap! Cara Licik Riri Rampas Aset Berharga Ibu Nirina Zubir

Namun, karirnya tidak mulus begitu saja. Bekerja di panggung hiburan tanah air tidak selalu datang sehingga tak jarang ia kehabisan uang.

“Aku tuh pernah bahkan setelah kompetisi Indonesian Idol selesai, kerjaan sudah ada tuh di bawah manajemen. Tapi terkadang ada kerjaan kadang enggak. Pernah duitku itu sampe di ATM cuma isi sejuta. Panik lah pada masa itu di Jakarta kos-kosan aja udah berapa,” kata Gisel dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Kesabaran, kegigihan dan dukungan dari orang terdekatnya membuat ia terus bertahan hingga pada suatu waktu, Gisel mendapatkan rejeki nomplok berupa uang senilai Rp30 juta.

Uang itu ia dapatkan dari kemenangannya dalam acara kuis yang dipandu oleh Tontowi Yahya yaitu Wants To Be Millionare.

Ia sendiri mengaku sempat tak percaya bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Di tengah kesulitan yang dihadapinya, ia sangat bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan.

Baca Juga:
TERBARU Download YouTube MP3 Pakai Deturl dengan Hasil MP3, MP4 dan AVI

“Disaat aku cuma punya uang tinggal satu juta, lalu dapat uang 30 juta itu kan buat aku berapa bulan lagi bisa perpanjang. Gila sih, baru sadar sekarang bahwa gila ya, aku tuh gak pernah minta tapi dikasih loh, aku disedian loh, gak pernah dibiarin sampai kekurangan,” pungkas Gisel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.