Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Diskon Hotel 40% Catat Jam Flash Sale-nya!

loading…

JAKARTA – Pemerintah akan membatasi mobilitas dan aktivitas warga pada saat liburan akhir tahun. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di akhir 2021 dan awal 2022. Pembatasan mobilitas warga adalah salah satu dari beberapa strategi yang telah disusun.

“Nantinya penyesuaian syarat bepergian akan diatur dalam surat edaran Satgas maupun Kementerian Perhubungan terbaru. Strategi ini ditetapkan untuk menjamin orang yang bepergian adalah orang yang benar-benar sehat dan terproteksi dan mencegah importasi kasus,” kata Wiku (Sindonews.com 19/11/2021).

Pemerintah juga memperketat penerapan protokol kesehatan dan membentuk satgas protokol kesehatan 3M untuk kegiatan masyarakat di fasilitas publik. Pengawasan sampai ke tingkat komunitas bertujuan memastikan aturan diterapkan secara menyeluruh sampai ke bawah.

Baca Juga : Desa Wisata Kole Sawangan Diyakini Mampu Bangkitkan Pariwisata Tana Toraja

Pemerintah berharap masyarakat menjalankan aturan ini dengan penuh tanggung jawab, karena upaya ini untuk kebaikan bersama dalam rangka mencegah penularan kasus selama periode Natal dan Tahun baru.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mendukung kebijakan PPKM level 3 yang dimulai pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Okezone.com, 19/11/2021).

“Tentu apa yang menjadi ketentuan Pempus agar PPKM menjadi level 3 itu harus kami hormati dengan baik, walaupun kami sudah masuk level 1, prinsipnya kami siap dan mendukung kebijakan yang diambil Pempus ke level 3 dalam waktu 7 – 8 hari, supaya memastikan di akhir dan awal tahun depan tidak ada kenaikan (kasus Covid-19),” papar Ariza mat (19/11/2021).

Meskipun ada aturan mengenai pembatasan mobilitas warga, tetap ada banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satunya dengan staycation di hotel terbaik di dekat tempat tinggal Anda. Dengan begini, Anda tetap bisa menerapkan protokol kesehatan selama bersantai di hotel.

Anda dapat merencanakan staycation dari sekarang dengan memanfaatkan promo Flash Sale Festival dari Mister Aladin. Nikmati diskon hingga 40% untuk menginap di hotel-hotel properti grup Archipelago se-Indonesia, seperti ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Kamuela Villas, The Alana, dan Quest Hotels.

“Melihat beberapa kebijakan baru mengenai pembatasan mobilitas masyarakat jelang libur akhir tahun, kami memberikan promo Flash Sale Festival ini untuk konsumen yang ingin liburan dengan cara yang berbeda. Staycation bisa jadi alternatif liburan yang berkualitas bersama keluarga. Jadi, konsumen dan keluarga tetap bisa quality time sekaligus mendukung langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (19/11/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *