Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Jessica Iskandar Diduga Hamil Duluan sebelum Dinikahi Vincent Verhaag, Kakak: Nggak Masalah

loading…

JAKARTA Jessica Iskandar tengah diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan telah mengandung sebelum dinikahi oleh Vincent Verhaag.

Isu ini merebak usai Jessica mengungah foto USG di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Pasalnya, ada sebuah kejanggalan soal data tanggal di unggahan hasil USG-nya itu, yakni 6 April 2021. Padahal Jessica dan Vincent baru melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Perut Buncit Jessica Iskandar Jadi Sorotan, Disebut Hamil 3 Bulan

Menanggapi hal tersebut, Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, menyebut bahwa kehamilan sang adik memang sudah direncanakan sebelumnya. Kehamilannya itu pun berjalan sesuai keinginannya.

“Dia putus sama yang itu, aku udah mulai buka komunikasi sama dia. Dan aku bilang sama dia, you plan your life. What do you want? Lu mau punya anak? Punya anak! Lu kan udah umur berapa nih, apa yang udah dialami sekarang itu based on her plan,” ujar Erick dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip paa Rabu (24/11/2021).

Erick mengatakan, Jessica memang berencana memiliki momongan sejak menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle. Namun sayang, keinginan tersebut tak terwujud karena perbedaan prinsip antara keduanya.

“Pengin jadi ibu gitu, ya memang kan kita juga kaget ya, oh ya Jedarnya pengin punya anak, tapi (mantannya bilang) no I’m not ready. Jadi jalannya udah beda deh, cuman dipaksain,” tutur Erick.

Kini, akhirnya keinginan Jessica memiliki anak lagi sudah terwujud. Ditambah sang suami berprinsip sama dengannya. Erick sangat mendukung apapun rencana keduanya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Foto USG Kehamilan Kedua, Netizen Salfok Tanggal dan Lokasi Klinik

Menanggapi kecurigaan publik terhadap adiknya, Erick menilai bahwa tak ada masalah dengan kehamilan Jessica. Menurutnya, hal yang terpenting adalah Jessica sudah menikah dan berstatus punya suami. Terlebih Jessica sudah bukan wanita muda, Erick sangat mendukungnya untuk segera memiliki anak.

“Toh nggak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tek dung, terus udah gitu nggak tahu mau kawin mau kagak. Pokoknya lu cepet deh langsung punya anak,” pungkasnya.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.