Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Indonesia jadi negara pertama yang memperkenalkan Honda CBR250RR

Jakarta (ANTARA) – Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki kesempatan untuk lebih dahulu memperkenalkan Honda CBR250RR kepada khalayak umum melalui PT Astra Honda Motor (AHM).

“Indonesia mendapat kesempatan pertama untuk meluncurkannya Honda CBR250RR,” ungkap President Director AHM Keiichi Yasuda saat peluncuran Honda CBR 250 RR di Karawang, Jawa Barat, Senin.

Keiichi Yasuda juga mengatakan bahwa motor ini juga memiliki serangkaian pembaharuan hampir di setiap lini. Pihaknya Juga mengklaim bahwa Honda CBR 250 RR yang diproduksi secara lokal ini memiliki proses yang spesial dan berbeda dengan yang lainnya.

“Kami ingin menyampaikan bahwa motor ini memiliki desain dan proses yang berbeda dan menjadikan produk ini menjadi yang spesial,”kata dia.

Baca juga: All New CBR150R siap mengaspal di Indonesia

New CBR250RR hadir masih dengan mengusung total control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap sungguhan.

“Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar pecinta roda dua di Indonesia kini banyak mengimpikan motor dengan performa yang tinggi.

Oleh karena itu New CBR250RR yang dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor Honda diharapkan dapat memenuhi impian tersebut.

“Keahlian putra-putra bangsa di pabrik AHM Karawang menjadi penentu utama kualitas motor super sport CBR250RR yang telah diekspor ke mancanegara dan menjadi bagian kebanggaan negeri ini,” kata Loman.

“Para pecinta sepeda motor yang menyenangkan dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini di jaringan Wing Dealer Honda,” tambah dia.

Di Indonesia, PT AHM memberikan pilihan warna baru untuk varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp75.150.000.

Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai dari untuk Rp79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Sedangkan untuk New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca juga: AHM luncurkan CBR1000RR-R edisi 30 tahun, harga lebih dari Rp1 miliar

Baca juga: Honda CBR1000RR-R Spa 100 meluncur untuk di lintasan balap

Baca juga: AHM segarkan CBR250RR dengan warna dan grafis baru

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.