Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

UMKM yang Mau Mejeng di Sarinah Harus Lewati Proses Ketat

Suara.com – Bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin produknya mejeng di Gedung Sarinah Thamrin ada beberapa seleksi yang harus dilakukan terlebih dahulu.

VP Group Ritel Business Sarinah, Irawati Endarwati mengatakan proses seleksi tersebut sangatlah ketat, karena UMKM yang bisa masuk Sarinah harus lolos verifikasi yang cukup banyak.

“Tentu tidak mudah, kurasinya sangat ketat, siapa-siapa yang bisa masuk tentu kami perhatikan,” kata Irawati dalam acara Indonesia Brand Forum 2022 secara virtual, Senin (19/9/2022).

Irawati menjelaskan tujuan dari seleksi yang ketat tersebut sejalan dengan target pasar yang ingin dicapai Sarinah yakni kelompok menengah dan atas.

Baca Juga:
Shopee Indonesia PHK Banyak Karyawannya, Imbas Ekonomi Global ?

“Untuk masuk Sarinah semua mitra adalah teman yang harus kita dukung, UMKM yang kita ambil ini bukan hanya untuk pasar lokal tapi juga untuk pasar internasional,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Sarinah adalah wadah sekaligus panggung karya produk-produk lokal dari seluruh Indonesia.

Beragam karya anak bangsa bisa mejeng di tempat ini.

‚ÄúSarinah adalah panggung nyata ruang belanja maupun ruang budaya milik bersama. Siapapun dari generasi manapun kami persilahkan untuk menjalin kolaborasi dengan kami. Pintu kami terbuka seluas-luasnya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Wagub Lampung Ajak Berbagai Kalangan Dukung UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published.