Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Perkenalkan Pacar Baru ke Publik, Wika Salim: Hubungannya Pasti Serius

loading…

Artis Wika Salim secara resmi memperkenalkan pacar barunya ke hadapan publik. Pacar barunya itu yakni Max Adam yang belakangan ini kerap memamerkan kemesraan di masing-masing akun media sosialnya. Foto/Selvianus Kopong/MPI

JAKARTA – Artis Wika Salim secara resmi memperkenalkan pacar barunya ke hadapan publik. Pacar barunya itu yakni Max Adam yang belakangan ini kerap memamerkan kemesraan di masing-masing akun media sosialnya.

“Doain aja pokoknya apapun dijalanin sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik, dan mudah-mudahan semuanya merestui,” kata Wika Salim kepada awak media, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9/2022).

Perempuan kelahiran 26 Februari 1992 menjelaskan kalau di usia yang tak muda lagi, ditambah pernah mengalami pengalaman pahit sebelumnya. Tentu ia tidak ingin mengulangi lagi, ketika bercerai dengan mantan suaminya, Chandra Permana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Mei 2018 lalu.

Tentu sejak saat itu, setiap kali menjalin hubungan asmara, pastinya ia ingin menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meskipun dia belum mengetahui secara pasti, hubungan kedepannya dengan Max Adam akan seperti apa.

Baca Juga: Naik Motor Mini, Wika Salim: Janda Semakin di Depan!

“Kalau sekarang lebih, karena memang akunya, bukan anak muda lagi, bukan anak belasan lagi. Jadi ngejalanin hubungan pasti serius tapi kalau ditanya mau nikah atau nggak pasti dijalanin masa penjajakan,” jelasnya.

“Ditanya serius apa nggak, tiap kali berhubungan dengan orang, aku pasti serius, tinggal gimana hasilnya nanti,” lanjut Wika Salim.

Selain itu untuk hubungan asmaranya bersama sang kekasih, pelantun Aku Pakai Hati berharap agar hubungannya kejenjang yang lebih serius. Meskipun persoalan itu, belum sepenuhnya dibicarakan kepada Max Adam.

“Gimana Allah yang menentukan mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apapun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah,” pungkasnya.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.