Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Dikenal Gahar, MP Ambarita Baru Kali Perdana Touring Jarak Jauh Pakai Skutik

Suara.com – Rasanya cukup mencengangkan mendengar cerita MP Ambarita, nama kondang dari Monang Parlindungan Ambarita, sosok Polisi seru yang menunggang motor trail di YouTube Raimas Backbone.

Beberapa pekan lalu, 10-11 September 2022 ia menghadiri gelaran Yamaha Maxi Day di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor.

Bergabung bersama ratusan peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha, sosok Aipda ini menggeber Yamaha All-New NMax 155 Connected ABS. Seluruhnya melintas jalur menantang, serta mengeksplorasi berbagai fitur unggulan yang mendukung kegiatan berkendara.

Monang Parlindungan Ambarita atau MP Ambarita menggeber Yamaha All-New NMax 155 Connected ABS bersama seluruh partisipan acara  Yamaha Maxi Day [Yamaha Indonesia].
Monang Parlindungan Ambarita atau MP Ambarita menggeber Yamaha All-New NMax 155 Connected ABS bersama seluruh partisipan acara Yamaha Maxi Day [Yamaha Indonesia].

Di antaranya fitur Traction Control System (TCS) dan Dual Channel ABS yang berfungsi menjaga kontrol sepeda motor tetap optimal di segala kondisi jalan.

Baca Juga:
Ingin Tampilan Yamaha Fazzio Kental Nuansa Sporty? Silakan Pilih Edisi MotoGP atau World GP 60th Anniversary Livery

Lelaki kelahiran Kecamatan Simanindo, tepian Danau Toba nan permai di Sumatera Utara ini mengungkap bahwa berkendara jarak jauh atau touring menunggang Maxi Yamaha adalah pengalaman kali pertama baginya. Biasanya, All-New Yamaha NMax miliknya hanya digunakan untuk aktivitas keseharian bekerja.

“Wah, ini kali pertama saya touring jarak jauh pakai matik. Saya lebih sering pakai NMax untuk antar anak sekolah dan bekerja, karena bagasinya luas cukup untuk membawa barang-barang,” jelas MP Ambarita, dalam keterangan Yamaha sebagaimana diterima Suara.com.

“Ternyata saat touring pakai NMax nyaman juga, ya. Dan performanya juga top banget walau harus melewati medan yang cukup menantang. Dari start sampai finish NMax yang saya gunakan tidak ada kendala, melewati jalanan tanah dan berbatu pun ban baik-baik saja tidak selip,” tandasnya.

Setibanya di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, ia berbaur dengan para peserta sambil menikmati suasana. Ada pemandangan menarik dikelilingi perkebunan teh serta hutan pinus, sementara para partisipan bersatu dalam semangat kekeluargaan.

Baca Juga:
Yamaha Resmikan Kelas Khusus di SMK ICB Cinta Teknika Bandung dengan Kompetensi Keahlian Teknik Bisnis Sepeda Motor

Kegiatan games beregu yang mengutamakan kekompakan antarkomunitas, hidangan barbecue malam hari, hingga hiburan di panggung bersama pedangdut Ghea Youbi semakin memeriahkan touring Yamaha Maxi Day.

“Kemah bareng pencinta motor ini sangat berkesan,. Di sela-sela kegiatan kita bisa sharing mengenai motor. Mulai tips perawatan sampai modifikasi motor,” ujar MP Ambarita mengingat keseruan pengalamannya di Yamaha Maxi Day.

Leave a Reply

Your email address will not be published.