Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Pinkan Mambo Menangis Akui Tak Punya Teman: Dipikirnya Gue Gila

loading…

Pinkan Mambo. Foto/Instagram

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini menjadi sorotan publik, setelah aksinya di sebuah festival musik pada Sabtu (27/9/2022) pekan lalu. Sejak saat itu, ibu dari lima anak itu menjadi trending topik diberbagai media.

Alhasil, eks rekan duet Maia Estianty sempat meneteskan airmata ketika ia menginginkan kehadiran teman curhat. Paska aksi diatas panggung menuai respon warganet.

“Aku pengen punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman,” kata Pinkan Mambo dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/9/2022).

Pinkan menjelaskan kalau alasannya tak memiliki teman dekat, bukan tanpa sebab. Pasalnya istri Steve Wantania lebih sering menghabiskan waktu didunia pekerjaan, mencari uang demi empat buah hatinya.

Baca Juga: Heboh Penampilan Totalitas Pinkan Mambo di Atas Panggung, Sampai Tiduran

Tak hanya itu, Pinkan mengatakan dibalik curhatannya itu, dia sendiri tidak selalu memaksanya jika seseorang berteman dengan dirinya. Meskipun banyak yang menilai yang bukan-bukan terhadap pribadinya.

“Aku nggak punya temen karena sering kerja buat anak, cari uang. Jadi sedih gitu kayak, ‘orang-orang mau enggak temenan sama gue?’ dipikirnya gue gila beneran atau apa kayak gitu,” lanjut Pinkan.

Sekadar diketahui, belakangan ini sempat menjadi buah bibir netizen dengan aksi panggung Pinkan saat di konser Bandung, Jawa Barat. Karena perempuan kelahiran 11 Mei 1980 sambil tiduran di atas panggung.

Permasalahan itu membuat Pinkan ikut tersorot sehingga membuatnya videonya viral di media sosial. Hal itulah membuat nama penyanyi berusia 42 tahun makin dikenal dikalangan masyarakat.

“Kamu tahu kamu lagi viral banget nih kemarin, Aku tiap hari mikirin gimana caranya viral,” pungkasnya.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.