Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Selamat! Marlienna Suwito Terpilih Sebagai Pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022

loading…

Marlienna Suwito terpilih sebagai pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022. Foto/Faisal Rahman

JAKARTA – Perjalanan panjang ke-20 finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022 mencapai garis finis malam ini, Jumat (23/9/2022). Marlienna Suwito terpilih sebagai pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022.

Mahkota Mrs Worldwide Indonesia 2022 langsung disematkan ke atas kepala Marlienna oleh Mrs Worldwide Russia Evgeniya. Suasana haru sekaligus bahagia langsung terpancar dari raut wajah sang pemenang.

Ajang pencarian wanita sudah menikah terbaik pertama di Indonesia ini sangatlah luar biasa. Sebab, Mrs Worldwide Indonesia 2022 membuktikan bahwa wanita Indonesia yang sudah menikah masih bisa bersinar di panggung beauty pageant.

Kemenangan yang diraih oleh Marlienna bukan tanpa alasan. Sosok satu ini menjadi penggambaran terbaik wanita Indonesia yang sudah dewasa. Ya, Marlienna adalah perempuan hebat yang bisa menyeimbangkan antara karier dengan keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga: Krisdayanti hingga Novia Bachmid Meriahkan Grand Final Mrs Worldwide Indonesia 2022

Bahkan, Marlienna membuktikan bahwa sekalipun sudah tak lagi muda perempuan tetap bisa berfungsi di lingkungan sosial hingga menggapai mimpinya. Pesan itu juga yang ingin dia sampaikan kepada para wanita Indonesia di luar sana.

“Saya ingin mengajak semua perempuan untuk tidak takut menjadi dirinya, menjadi pemimpin, menjadi ibu yang hebat untuk anak-anak, dan menjadi inspirasi bagi banyak perempuan,” katanya saat ditanya MNC Portal langsung seusai penobatan pemenang, Jumat (23/9/2022).

Kemenangan ibu anak dua ini sebagai Mrs Worldwide Indonesia 2022 membuat dirinya akan dikirimkan ke ajang internasional Mrs Worldwide di Singapura bulan depan, tepatnya pada 26 Oktober 2022. Sementara itu, sebagai juara kedua, Ratih Soe Kosasie, akan dikirimkan ke ajang Mrs Global Universe pada 2023.

Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 sendiri didukung oleh banyak pihak, seperti Eska Group, MD Dermatics, Mandiri Utama Finance, Shu Uemura, L’Oreal, Matrix, Marriott Hotel, Okky & Walla, Rinaldy Yunardi, Torenda, Nadya Peony, Batik Chic, dan Ayu Dyah Andari.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.