Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Puan Maharani Diteriaki ‘Presiden’ oleh Emak-emak Meski Elektabilitas Anjlok, Cuma Jawab: Alhamdulillah

Suara.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi salah satu nama yang digadang-gadang menjadi Calon Presiden 2024. Namun hasil survei terakhir Charta Politika menunjukkan elektabilitas Puan tidak bergerak dari kisaran 2%, jauh tertinggal dari rekannya sesama kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Meski begitu, dukungan terhadap Puan tampaknya tetap bergema di beberapa wilayah. Salah satunya ketika Puan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Kamis (22/9/2022).

Pada kesempatan itu Puan datang untuk meninjau tempat pengeolahan ikan, berdialog dengan warga, bertemu dengan sejumlah petani di Gedung Islamic Center, setra bertemu dengan kader PDIP di Kantor DPC PDIP Majalengka.

Namun ada yang menarik dalam agenda kunjungan kerjanya tersebut. Sebab seperti dilihat Suara.com di akun Instagram @sisiterangofficial, Puan disambut dengan yel-yel meriah dari para warga yang berkumpul.

Baca Juga:
Mau Jadikan Pulau G Hasil Reklamasi Kawasan Permukiman, PDIP Pertanyakan Konsistensi Janji Kampanye Anies

Kebanyakan emak-emak lah yang berkumpul di sana, dengan terlihat seorang wanita yang memegang mikrofon dan mengoordinir suara mereka kala menyoraki kedatangan Puan.

“Ibu Puan siapa yang punya? Ibu Puan siapa yang punya? Ibu Puan siapa yang punya? Yang punya… Indonesia,” begitulah yel-yel yang dinyanyikan dengan semangat oleh para warga, dikutip pada Jumat (23/9/2022).

Bukan hanya itu, para wagra yang berkumpul di lokasi kemudian juga dikomando untuk berteriak “Puan presiden” sebanyak beberapa kali.

“Puan presiden! Ayo yang lain suaranya! Puan presiden. Puan presiden! Puan presiden!” ujar seorang wanita mengoordinir emak-emak yang hadir di lokasi.

Respons Puan Diteriaki Presiden

Baca Juga:
Puan Maharani Tegaskan ke Kader: Kita Akan Miliki Capres yang Berbuat dan Berdarah untuk PDIP

Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani. (Dok: DPR)
Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani. (Dok: DPR)

Jelas saja fenomena ini merebut perhatian banyak pihak, baik dari warganet yang menyaksikan di media sosial, hingga dari Puan Maharani-nya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.