Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Hadirkan Emosi Real di Depan Kamera

loading…

Aktor Deva Mahenra harus mengeluarkan emosinya ketika memainkan peran utama sebagai Haka dalam film Until Tomorrow. Foto/Dok.Sindonews

JAKARTA – Aktor Deva Mahenra harus mengeluarkan emosinya ketika memainkan peran utama sebagai Haka dalam film Until Tomorrow. Untuk mengeluarkan emosi dia pun mencoba untuk mengingat kenangan masa lalu yang pernah dialaminya.

Aktor kelahiran Makassar,19 April 1990 ini pun harus mengingat atau merecall kembali pengalaman masa lalu ketika dalam satu adegan scene bertengkar hebat dengan lawan mainnya Clara Bernadeth.

Salah satu finalis 40 besar Indonesian Idol 2007 ini mengaku untuk melakukan adegan tersebut pun dia pun membutuhkan effort yang begitu sangat menguras emosinya.

“Dari berbagai adegan dan kebutuhan emosi yang diperlukan emang ada emosi emosi real dari pengalaman di masa lalu untuk menghadirkan emosi real di depan kamera,” ujar Deva Mahenra kepada SINDOnews.com dalam premier film Until Tomorrow di XXI Epicentrum, Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022) sore.

Baca Juga: Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta, Begini Respons Sari Nila

Untuk menghadirkan emosi ketika berakting memerankan karakter tersebut didepan kamera, Deva Mahenra harus kembali merecall kembali pengalaman yang begitu menguras emosi. “Pengallaman masa lalu coba saya recall demi mendapatkan emosi yang dipakai ketika didepan kamera,” katanya.

Selain itu, kekasih Mikha Tambayong ini juga banyak melakukan diskusi dengan sutradara Hadrah Daeng Ratu demi totalitas dan mendalami adegan yang menguras emosi tersebut.

“Jadi aku juga banyak lakukan diskusi sama ibu Hadrah sutradara karena buat saya sarapan utamanya adalah diskusi dengan director agar bisa menginterpretasikan gambaran beliau,” katanya.

Deva pun mengungkapkan bahwa kisah cinta pasangan ini yang menunjukan cinta pasangan ini hingga maut memisahkan menjadi inspirasi bagi dirinya dan membuatnya begitu terenyuh.

“Kisah nyata Haka dan Sarah ini menjadi contoh bagi pasangan lain untuk berjuang demi cintanya yang membuat aku begitu terinspirasi untuk mengasihi pasangan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Deva Mahenra memerankan sosok Haka ini merupakan seorang pria yang memilki kekasih seorang pejuang kanker yang merupakan kekasih Haka, Sarah yang diperankan Clara Bernadeth.

Selain Deva Mahenra dan Clara Bernadeth juga dibintangi Indra Jegel, Caitlin Halderman, Dimas Anggara, Brisia Jodie serta sederet bintang lainnya.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.