Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Latin, Terjemahan, Link Download Suara Merdu

Suara.com – Bacaan ayat kursi merupakan bacaan yang tak terpisahkan dengan umat Islam. Ayat ini memiliki segudang keistimewaan seperti wasilah masuk surga, penjagaan dari pagi sampai malam, dan perlindungan dari godaan setan. Lantas, apakah Anda sudah mengetahui bacaan ayat kursi?

Sejauh ini, ayat kursi diyakini dapat memberi penjagaan dari godaan jin dan setan. Ayat ini dapat melindungi pembacanya dari kecemasan yang disebabkan oleh godaan-godaan buruk. Bahkan, dalam kisah Sayyidina Ali bin Abi Thalib, disebutkan bahwa orang yang mempelajari Islam dengan baik tidak akan bisa tidur sebelum membaca ayat ursi dan ayat-ayat akhir surat Al-Baqarah.

Ayat kursi juga memiliki keistimewaan untuk mengantarkan pembacanya ke surga. Berikut sabda Rasulullah SAW dikutip dari penjelasan Abu Umamah:

“Barang siapa yang membaca ayat kursi setiap usia salat wajib, tidak ada yang menghalanginya masuk surga selain – belum datangnya – kematian.” (HR. An-Nasa’i dalam Al-Yaum wa Al-Lailah: 10).

Baca Juga:
Benarkah Ayat Kursi Bisa Mengusir Setan? Simak Penjelasannya Menurut Hadist

Berikut bacaan ayat kursi lengkap yang bisa anda hafalkan dan amalkan.

Bacaan Ayat Kursi

Allaahu laa ilaaha illaa huw, al-hayyul-qayyum, laa ta`khuzuhu sinatuw wa laa na`um, lahu maa fis-samaawaati wa maa fil-ard, man zallazii yasyfa’u ‘indahuu illaa bi`iznih, ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum, wa laa yuhiituna bisyai`im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa`, wasi’a kursiyyuhus-samaawaati wal-ard, wa laa ya`uduhu hifzuhumaa, wa huwal-‘aliyyul-‘aziim.

Artinya:

Allah, tidak ada tuhan selain Dia, Yang Mahahidup lagi terus-menerus mengurus (makhluk-Nya). Dia tidak dilanda oleh kantuk dan tidak (pula) oleh tidur. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka. Mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun dari ilmu-Nya, kecuali apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya (ilmu dan kekuasaan-Nya) meliputi langit dan bumi. Dia tidak merasa berat memelihara keduanya. Dialah yang Mahatinggi lagi Mahaagung. 

Baca Juga:
Bacaan Ayat Kursi dan Artinya, Lengkap dengan Keistimewaannya

Download Ayat Kursi

Dengan kemajuan teknologi, Anda dapat mendengarkan lantunan ayat kursi yang merdu melalui ponsel Anda. Manfaatkan layanan ini agar kegiatan Anda menjadi lebih tenang dengan mendengarkan lantunan ayat kursi yang merdu.

Terdapat dua cara untuk mendengarkan lantunan ayat kursi yakni dengan mendengarkannya secara online menggunakan layanan internet dan offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu. 

Bagi Anda yang ingin download ayat kursi, berikut link platform yang dapat Anda kunjungi.

1. Spotify

Platform penyedia musik kekinian ini menyediakan layanan mendengarkan musik secara online maupun offline. Anda dapat mengunduh lantunan ayat kursi di sini dengan suara yang merdu dan tentunya jernih.

Link download ayat kursi lengkap di sini.

2. Joox

Selain Spotify, Anda dapat mengunduhnya di aplikasi Joox. Anda dapat mengunduh lantunan ayat kursi di sini dan mendengarkannya secara offline. 

Link download ayat kursi lengkap di sini.

Demikian informasi mengenai bacaan ayat kursi, arti, dan link downloadnya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.