Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Pakai SnapTik untuk Download Video TikTok No Watermark Kualitas HD

Suara.com – TikTok menawarkan banyak video yang menarik hingga membuat para pengguna ingin mengunduhnya. Namun, apakah bisa download video TikTok no watermark gratis? Yuk, kenalan dengan SnapTik.

SnapTik adalah situs pihak ketiga yang menawarkan fitur download video TikTok tanpa watermark secara gratis. Selain itu, kamu juga bisa mengonversinya ke format MP3 atau MP4.

Platform TikTok memang telah menyediakan fitur download video. Namun, video yang didownload melalui fitur bawaan TikTok itu masih menampilkan watermark logo TikTok dan nama akun pemilik video tersebut.

Jika kamu ingin menghilangkan watermark tersebut, kamu memerlukan jasa pihak ketiga. SnapTik menjadi jawaban atas kegelisahanmu, karena situs ini sangat populer untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Baca Juga:
MP3 Juice: Ini Cara Download Lagu MP3 dari Video YouTube Gratis

Dengan menggunakan SnapTik, kamu tidak perlu khawatir jika kualitas video rendah. Sebab, video TikTok yang didownload tetap memiliki kualitas HD.

Meski demikian, pastikan kamu menggunakan SnapTik untuk download video TikTok tanpa hak cipta. Selain itu, kamu juga harus mendapatkan izin dari pemilik video untuk mengunduh video tersebut dan menghilangkan watermark yang ada di video.

Kamu juga harus berhati-hati dalam menggunakan situs SnapTik. Pasalnya, bisa saja situs ini menyimpan virus atau malware yang bisa menyerang perangkatmu.

Cara Download Video TikTok No Watermark Pakai SnapTik

Cara menggunakan situs SnapTik cukup mudah untuk diikuti, simakĀ  panduan di bawah ini sampai selesai dan segera praktikkan di perangkatmu, ya!

Baca Juga:
Link MP3 Juice Biru dan Hijau, Mana Lebih Cepat Download Lagu MP3 Gratis?

  1. Bukalah aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu download tanpa watermark
  2. Klik Bagikan yang berada di sebelah kanan bawah
  3. Klik Salin atau Copy tautan
  4. Bukalah browser dan ketik link Snaptik https://snaptik.app/ID
  5. Paste atau tempel tautan yang sudah disalin dari TikTok
  6. Tunggulah beberapa saat hingga muncul pilihan Download, lalu klik Download
  7. Setelah proses download video TikTok selesai, maka video secara otomatis akan tersimpan di perangkat Anda

Proses download video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik cukup mudah, bukan? Kamu bisa mencoba mengunduh video TikTok apapun yang kamu mau asalkan sudah meminta izin pemilik video, ya.

Demikian penjelasan lengkap mengenai cara download video TikTok tanpa watermark pakai SnapTik. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.