Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Bisa Belanja Furnitur dari Mana Saja, IKEA Indonesia Sudah Punya Official Store di Tokopedia

Suara.com – Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 2014. Selama lima tahun, toko ini menjadi satu-satunya toko IKEA di Indonesia, sehingga tak heran jika toko ini selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

Baru pada tahun 2019 toko IKEA kedua hadir di Sentul City, serta toko ketiga di Kota Baru Parahyangan dan keempat di Jakarta Garden City di tahun 2021.

Di tahun 2022, IKEA membuka city store pertamanya di Mall Taman Anggrek. Dan terbaru, IKEA akan membuka toko pertamanya di Surabaya pada akhir 2022 mendatang.

Kini, guna melengkapi pengalaman belanja para pelanggannya, official store IKEA Indonesia juga telah resmi hadir untuk pertama kalinya di e-commerce, Tokopedia. Dengan begitu, IKEA Indonesia hadir semakin dekat dan memungkinkan pelanggannya untuk berbelanja kebutuhan perabotan rumah tangga dari mana saja dan kapan saja.

Baca Juga:
IFMAC WOODMAC 2022 Dorong Inovasi dan Pertumbuhan Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu Nasional

Official store IKEA Indonesia di Tokopedia menawarkan 300 produk, mulai dari perabot hingga aksesoris rumah tangga, yang nantinya akan terus bertambah. Selain itu, akan ada banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati seluruh pelanggan Tokopedia.

Bersamaan dengan diumumkannya pembukaan official store di e-commerce, Kamis (22/09/2022), diluncurkan juga IKEA Family, sebuah program customer loyalty dari IKEA Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan pelanggannya melalui berbagai keuntungan.

IKEA Family bertujuan untuk mendekatkan IKEA dengan para pelanggannya agar dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan bermakna melalui keuntungan-keuntungan yang ditawarkan untuk para member.

Beberapa dari keuntungan tersebut seperti kopi gratis setiap kali berkunjung ke toko IKEA Indonesia manapun, dan penawaran berupa harga spesial.

Para member juga akan mendapatkan akses khusus ke berbagai acara di toko IKEA Indonesia dan berbagai kejutan hadiah lainnya.

Baca Juga:
Desainer Interior Ungkap Keunggulan Furnitur Kayu, Material Terbaik untuk Rumah di Indonesia

Untuk menjadi bagian dari IKEA Family, pelanggan hanya perlu untuk mengunduh aplikasi IKEA Indonesia dan melakukan update aplikasi bagi yang sudah mengunduh aplikasi sebelumnya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja online IKEA sebesar Rp50.000,00 untuk 1.000 pendaftar pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.