Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

IKEA Family hadirkan daya tarik baru bagi pelanggan setia

Jakarta (ANTARA) – IKEA Indonesia menghadirkan daya tarik baru bagi para pelanggan setianya bernama IKEA Family sebuah program yang disiapkan untuk lebih dekat dan menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Baca juga: IKEA Indonesia gandeng PasarPolis hadirkan proteksi furnitur

Program itu menawarkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dengan keuntungan-keuntungan menarik bagi pelanggan setia IKEA di Indonesia.

“Kami yakin, upaya IKEA Indonesia untuk meningkatkan aksesibilitas serta menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik dan menyenangkan, akan membantu kami dalam mewujudkan visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Adapun beberapa penawaran yang pasti bisa dirasakan oleh pelanggan ialah kopi gratis setiap kali berkunjung ke toko IKEA di Indonesia, tawaran produk dengan harga spesial, hingga akses mudah ke banyak acara IKEA.

Untuk menjadi bagian dari IKEA Family dan menikmati beragam keuntungan tersebut, pelanggan hanya perlu registrasi di aplikasi IKEA Indonesia yang tersedia di Play Store dan App Store.

Bagi anda yang tertarik bergabung dengan IKEA Family, perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia itu menjanjikan kesempatan untuk pelanggannya mendapatkan voucer belanja daring IKEA sebesar Rp50.000 untuk 1.000 pendaftar pertama.

Selain menghadirkan program khusus bagi pelanggan setia, IKEA juga kini hadir lebih dekat di genggaman pelanggan melalui peluncuran toko resmi di e-commerce Tokopedia.

Langkah ini menjadi kali pertama bagi IKEA untuk hadir di e-commerce di Tanah Air, diharapkan bisa memudahkan pelanggan mengakses inspirasi serta solusi perabot rumah tangga.

Ada sekitar 300 produk yang ditawarkan mulai dari perabot hingga aksesoris rumah tangga.

“Kami percaya hal tersebut dapat terwujud melalui IKEA Family yang membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang lebih relevan bagi para pelanggan. Serta kemitraan yang kami lakukan bersama Tokopedia akan memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan IKEA di seluruh Indonesia,” tutup Dyah.

Baca juga: Inspirasi lima aktivitas menarik rayakan HUT ke-77 RI

Baca juga: IKEA bangun gerai di Surabaya

Baca juga: MSC apresiasi IKEA Indonesia sajikan makanan laut berkelanjutan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.