Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Lesti Kejora Sempat Belikan Moge untuk Rizky Billar, Harganya Tembus Setengah Miliar!

Suara.com – Nama pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan, setelah adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar.

Setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar diketahui gemar mengoleksi kendaraan-kendaraan mewah. Salah satu yang istimewa adalah motor gede (moge) yang diberikan sang istri sebagai kado ulang tahun.

Diketahui Lesti pernah memberikan Billar Triumph Bonneville Bobber Black. Dari sisi harga, motor ini dihargai Rp 475 juta pada 2018.

Motor Gede hadiah dari Lesti Kejora untuk Rizky Billar. (dok. Instagram)
Motor Gede hadiah dari Lesti Kejora untuk Rizky Billar. (dok. Instagram)

Sesuai namanya, motor ini didominasi oleh warna hitam yang membuat tampilan motor begitu garang berpadu desain pemberontak khas motor jalanan.

Baca Juga:
9 Fakta Rizky Billar, Terjerat Kasus KDRT hingga Disebut Pernah Jadi Gigolo

Meski demikian, Triumph Bonneville Bobber Black sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini. Sebut saja sistem pencahayaan LED untuk lampu depannya dengan daytime running light (DRL). Tersedia pula fitur single button cruise control untuk berkendara santai.

Untuk urusan keselamatan, motor ini juga sudah dilengkapi fitur anti-lock braking system (ABS) dua channel.

Sementara bagian depan dibekali rem cakram kembar dari Brembo brukuran 310 mm dan rem cakram belakangnya berjenis tunggal 255 mm dari nissin.

Menyoal tenaga, Triumph Bonneville Bobber Black menggendong mesin parallel twin dengan kapasitas silinder 1.200 cc SOHC.

Mesin ini bisa mengeluarkan torsi puncak 106 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga maksimal 77 PS pada 6.100 rpm.

Baca Juga:
Buya Yahya : Lelaki yang Pukul Istrinya Dongo, Lesti Kejora Berhak Minta Cerai

Lesti Kejora diketahui memberikan motor itu untuk ulang tahun suaminya pada 12 Juli 2021.

“Alhamdulillah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang aku pengin banget ini,” tulis Rizky Billar di postingan akun Instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *