Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur

loading…

JAKARTAAlvin Faiz tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat usai chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di dunia maya.

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Ia mengaku heran dengan media massa yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.

Baca Juga: Alvin Faiz Jarang Bertemu Yusuf, Manajer Larissa Chou Sebut Dilarang Henny Rahman

“Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?” kata Alvin Faiz di Instagram Story, dikutip Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, ia memilih diam dan bungkam tak menghiraukan akun tersebut. Kini, tampaknya Alvin mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur

“Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas,” ujarnya di unggahan selanjutnya.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Cari Sepeda Brompton Milik sang Anak, Mertua: Sudah Dijual sebelum Meninggal

Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai bukti, Alvin juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.