Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Cara Bayar Listrik Lewat M-Banking BCA Terbaru, Pakai 4 Langkah Ini

Suara.com – Membayar listrik kini tak perlu repot mendatangi kantor PLN. BCA menyediakan layanan untuk bisa membayar listrik lewat m-banking BCA.

Cara bayar listrik lewat m-banking BCA  cukup mudah. Nasabah hanya tinggal melakukan empat langkah berikut sesuai dengan panduan yang tertulis dalam klikbca.com.

1. Masuk ke aplikasi BCA kemudian login dengan kode yang telah didaftarkan.

2. Pilih menu M-Commerce kemudian arahkan ke PLN prabayar. Masukkan nomer ID pelanggan. Kamu juga bisa menyimpan nomer IDmu ke Daftar Pembelian untuk pembelian selanjutnya. Klik “Send” saat kotak kecil di sudut kanan atas sudah berwarna hijau

Baca Juga:
Cara Top Up Ovo Melalui M-Banking BCA, Mandiri, BRI, JENIUS, CIMB, BNI, dan NOBU

3. Masukkan Nominal pembelian kemudian klik OK. Pastikan nomor ID, nama pelanggan, dan nominal pembelian sudah benar sebelum klik Ok. Masukkan PIN m-BCA kamu agar saldo terpotong untuk pembayaran tersebut.

4. Transaksi pembelian token listrik berhasil ketika sudah muncul pemberitahuan yang berisi kode voucher token listrik untuk dimasukkan ke meteran listrik di rumah pada bagian Stroom/Token.

Demikian empat langkah mudah cara bayar listrik lewat m-banking BCA. Pembayaran itu dikenakan untuk sistem listrik prabayar. Perlu diketahui, manajemen BCA mengenakan biaya administrasi Rp3.000 untuk pembayaran listrik prabayar ini. Nominal ini berbeda dengan pembelian token listrik yang dikenakan biaya administrasi senilai Rp2.500.

Selain prabayar, m-BCA juga menyediakan layanan untuk pembayaran listrik dengan sistem pascabayar dengan langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi BCA Mobile menggunakan HP Android atau iPhone. Jika belum memilikinya, download terlebih dahulu.

Baca Juga:
Perampok Bersenjata Api Gasak Uang Ratusan Juta Milik Nasabah BCA di PIK Jakut

2. Pilih menu m-BCA, lalu masukkan kode akses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.