Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Keren, Gadis Ini Bikin Aplikasi Kencan untuk Orang yang Ogah Berhubungan Seks

Suara.com – Seorang wanita di Florida meluncurkan aplikasi kencan ‘sehat’ untuk orang-orang yang ingin saling mengenal tapi tak mau berhubungan seks.

Menyadur Daily Mail Rabu (24/11/2021) Shakia Seabrook, 33 memulai aplikasinya, The Sexless Tribe tahun lalu sebagai media bagi orang-orang yang berpantang seksual (abstinence).

Menurutnya, ini adalah komunitas yang kurang terwakili di mana ia sendiri berpantang sejak umur 13 tahun. Baginya, ini bukan hanya aplikasi kencan, tapi juga tempat di mana orang bisa berkumpul dan terhubung.

Menurut situs webnya, The Sexless Tribe App ‘memudahkan orang yang berpantang seksual untuk mengakses sumber daya pantang, menemukan mitra yang bertanggung jawab, menjalin pertemanan, dan menjalin hubungan romantis.’

Baca Juga:
Asik Scroll Aplikasi Kencan, Reaksi Pas Nemu Cowok Tampan Disorot

Aplikasi ini mendorong mendorong anggotanya untuk check-in larut malam dan jika mereka ‘gatal’ anggotanya dapat membuka aplikasi dan mendengarkan lagu atau video atau podcast.

“Gaya hidup ini tidak cukup dibicarakan. Itu tidak cukup terlihat,” kata Shakia.

Meskipun aplikasi ini masih dalam mode beta, Shakia mengatakan sudah ada lebih dari 8.000 unduhan dan orang-orang menggunakannya secara global.

“Kami benar-benar memiliki anggota dari seluruh dunia. Beberapa dari mereka akan bangun jam empat pagi hanya untuk melanjutkan perjalanan,” katanya.

“Afrika, Inggris, India, Australia – saya telah mengirim ke Irlandia dan Israel. Di mana-mana, orang mengetuk apakah itu di aplikasi, melalui toko, atau bahkan saluran YouTube.”

Baca Juga:
Ingin Cari Pasangan di Aplikasi Kencan Online, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

Meskipun dia seorang Kristen, Shakia mengatakan keputusannya untuk tetap berpantang tidak berakar pada agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *