Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Novia Bachmid Meriahkan Indonesia Awards 2021 dengan Lagu Daerah

loading…

JAKARTA Novia Bachmid memeriahkan ajang Indonesia Awards 2021 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021). Novia membuka ajang ini dengan penampilan spektakuler.

Di pembukaan kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membawakan sejumlah lagu-lagu daerah modern yang populer di media sosial secara medley. Mulai dari lagu-lagu daerah populer asal Timur, Jawa, hingga Medan.

Beberapa lagu daerah populer itu di antaranya yakni Kasi Slow hingga lagu Sayur Kol yang dipopulerkan oleh Punxgoaran. Menariknya, penampilan medley tersebut diaransemen dengan musik beat yang membuat bergoyang.

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Rekor Baru, Single All Too Well Jadi Lagu Terpanjang di Puncak Billboard Hot 100

Tak hanya itu, spesialnya lagi, penampilan Novia kali ini disaksikan oleh tokoh-tokoh penting hingga sejumlah pejabat di Tanah Air. Mulai dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain ada Novia Bachmid, ada juga penampilan dari Ndar Boy, Mahalini Rahardja, Ucie Sucita, serta diiringi musik dari DJ Una. Indonesia Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh iNews.

Mengusung tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times, Indonesia Awards 2021 dianugerahkan kepada tokoh-tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dipha Barus dan Afgan Ajak Berhati-hati di Media Sosial Lewat Lagu Keep It Hush

Penghargaan di tahun ini diberikan kepada 22 Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten. Selain ada Novia Bachmid, Mahalini, Ndar Boy, dan Ucie, ada pula Hotman Paris, Jarwo Kuwat, Nunung, dan lainnya untuk membacakan nominasi.

(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.