Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Rumah Mewah Buat Crazy Rich Bakal Ada di Serpong, Harganya Rp5,2 Miliar

Suara.com – Kebutuhan masyarakat akan produk hunian yang berkualitas masih sangat tinggi. Apalagi, saat ini banyak crazy rich yang rasanya tidak cukup untuk memiliki satu rumah saja.

Untuk menjawab itu, PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong berencana meluncurkan rumah premium yang bisa memanjakan para crazy rich. Rumah premium ini diberi nama Heron, yang memiliki 2,5 lantai.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, klaster ini akan mulai dipasarkan dengan harga perdana yaitu mulai dari Rp5,2 miliar sebanyak 71 unit pada tanggal 19 November 2022 mendatang.

“Heron menawarkan konsep hunian yang mewah dengan kenyamanan dan fasilitas bintang lima, yang merefleksikan gaya hidup generasi sekarang yang modern dan dinamis,” kata Magdalena di Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga:
Ngaku Ekonomi Sulit, Jessica Iskandar Liburan di Resort Mewah Nihi Sumba, Harganya Selangit!

Magdalena melanjutkan, kluster Heron juga menjawab kebutuhan crazy rich untuk tinggal di kawasan premium dengan lokasi strategis. Klaster tersebut juga dekat dengan sarana pendidikan, pasar, mal, hingga pusat kota.

“Klaster ini juga dilengkapinya dengan club house premium, fasilitas yang disiapkan untuk memanjakan penghuninya sekaligus penunjang aktivitas luar ruang,” ujar dia.

Magdalena menambahkan, akses menuju klaster Heron juga mudah, karena hanya dekat dari pintu tol Serpong dan Serbaraja.

“Selain itu, klaster ini dekat dengan fasilitas olahraga terlengkap di Tangerang yaitu The Springs Club yang memiliki sarana olahraga dengan standar internasional mulai dari kolam renang Olympic size, lapangan tenis, futsal, basket hingga royal ballroom,” pungkas dia.

Baca Juga:
Istana Syahrini Sudah Ditinggalkan Lagi? Begini Tampilan Rumah Mewahnya Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *