Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Lebih Pilih Fokus di Tesla, Elon Musk Dikabarkan Akan Cari CEO Twitter yang Baru

Suara.com – Seperti yang telah diketahui, belum lama ini Elon Musk telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 3.700 karyawan Twitter, termasuk CEO Twitter Parag Agrawal.

Saat ini, jabatan CEO Twitter pun dipegang oleh Elon Musk. Padahal di saat yang bersamaan, ia juga menjabat sebagai CEO Tesla.

Namun, setelah mendapat gugatan dari eks karyawan Twitter yang terkena PHK, tiba-tiba ia mengumumkan dirinya tengah mencari CEO Twitter yang baru untuk menggantikan dirinya

Mengutip dari Reuters, Elon Musk mengatakan bahwa pencarian CEO baru bukan karena ia digugat oleh pegawai yang di-PHK, melainkan karena dirinya ingin fokus pada Tesla.

Baca Juga:
Tagar #RIPTwitter Menggema di Linimasa, Ada Apa?

“Saya berharap dapat mengurangi waktu di Twitter dan mencari orang lain untuk menjalankan perusahaan dari waktu ke waktu,” kata Elon Musk di pengadilan, sembari mengatakan harapannya untuk menyelesaikan restrukturisasi di perusahaan dalam minggu ini.

Diketahui Elon Musk juga membawa 50 karyawan Tesla ke Twitter. Tapi ia menjelaskan bahwa tindakannya ini hanya untuk membantunya di Twitter, dan para karyawan Tesla tersebut bekerja secara ‘sukarela’ dan bekerja ‘setelah jam kerja’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *