Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Prabowo Dua Kali Runner Up, Dikit Lagi The Real Champion

Suara.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa menang di Pilpres 2024. Menurutnya, Prabowo sudah punya pengalaman dua kali Pilpres menjadi runner up.

“Kami tentu optimis sekali pak Prabowo sudah sukses dua kali menjadi runner up pemilu, bukan kalah ya pak Prabowo tapi berhasil runner up,” kata Habiburokhman di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Ia meyakini jika Pilpres 2024, Prabowo akan keluar sebagai pemenang. Usai dua edisi Pilpres sebelumnya dianggap bukan sebagai kekalahan.

“Tinggal dikit lagi the real champion,” ungkapnya.

Baca Juga:
Disebut Berpeluang Diusung Partai Lain di Pilpres 2024, Benarkah Ganjar Bakal Keluar dari PDIP?

Habiburokhman menuturkan, Prabowo selalu berada di tiga besar elektabilitasnya dalam setiap hasil survei. Padahal, menurutnya, Prabowo belum bekerja dalam konteks Pilpres.

“Jadi kalau kita melihat pak Prabowo dari sekian capres angka Prabowo selalu tiga besar itu dalam kondisi kami sebetulya belum bekerja dalam konteks pilpres. Pak Prabowo belum bekerja dalam konteks pilpresisme,” tuturnya.

“Mohon maaf pak Prabowo tidak bikin gimmic capres dan sebagainya, dan juga belum ada safari politik terkait pencapresan kesana-kesini, belum. Mesinnya itu istilahnya mesin baru starter saja, belum gigi 1 gigi 2-5. Sehingga saya pikir masih besar sekali pak Prabowo dan Gerindra untuk memastikan 2024 bisa menang,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *